Ranieri: Man. United Masih yang Terbaik di Premier League

Football5star.com, Indonesia – Manajer anyar Fulham, Claudio Ranieri angkat bicara terkait lawan mereka yaitu Manchester United pada pekan ke-16 Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (8/12/2018). Ia menyebutkan bahwa tim besutan Jose Mourinho itu masih yang terbaik di Tanah Inggris.
indpendent.co.uk
Manchester United kini sedang dalam performa yang angina-anginan setelah hanya memenangkan satu pertandingan di lima laga terakhir. Bahkan di dua pertandingan terakhir, Nemanja Matic dkk selalu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.
“United adalah salah satu tim terbaik di Premier League, dan di Liga Champions mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus,” kata Claudio Ranieri seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (7/12/2018).
Saat ini Manchester United sedang terseok-seok di papan tengah klasemen sementara Premier League. Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh Fulham agar bisa mendapatkan poin saat bertandang ke Stadion Old Trafford.
“Kami ingin mencuri poin. Kami tahu itu sulit tetapi tidak ada yang mustahil. Bagi kami itu akan sulit, kami harus membuat penampilan yang sempurna,” tutur Claudio Ranieri.
Di sisi lain pertemuan terakhir antara Manchester United dengan Fulham terjadi pada 2014 lalu. Saat itu The Cottagers yang masih ditangani oleh Rene Meulensteen berhasil menahan imbang Red Devils dengan skor 2-2.


Thursday January 01, 1970

More News on Liga Inggris


Thursday January 01, 1970

Agen Bantah Mourinho Tak Bahagia di Manchester United


Thursday January 01, 1970

Sarri Sangat Bangga Bisa Kalahkan Guardiola

Guardiola: Ini Pelajaran Berharga bagi Manchester City

The post Ranieri: Man. United Masih yang Terbaik di Premier League appeared first on Football5star Berita Bola.