Raih Kemenangan Besar Lawan Fulham, Mourinho : Good

Raih Kemenangan Besar Lawan Fulham, Mourinho : Good- Pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho mengaku sangat senang dengan kemenangan besar yang diraih timnya saat menghadapi Fulham tadi malam dengan skor 4-1. Menurutnya, seluruh anak asuhnya bermain cukup bagus pada pertandingan tersebut.


Thursday January 01, 1970

Sebelumnya Manchester United sukses memetik kemenangan besar di pertandingan pekan ke 16 Premier League. Menjamu Fulham di Old Trafford, setan merah mampu menang dengan skor telak 4-1.


Thursday January 01, 1970

Pada laga ini setan merah memang tampil dominan di hadapan para pendukung mereka. Mereka terus menekan The Cottagers sejak awal, sehingga mereka hanya kebobolan dari titik putih.


Thursday January 01, 1970

Mourinho sendiri menilai bahwa performa timnya pada pertandingan itu benar-benar sempurna. “Saya benar-benar puas dengan performa kami, semangat, para fans, para pemain saya dan semuanya,” buka Mourinho kepada MUTV.

Pada pertandingan itu, Manchester United berhasil membuat tiga gol di babak pertama, namun mereka hanya mampu menambah satu gol di babak kedua. Mourinho menilai di babak kedua Fulham bermain lebih baik sehingga membuat timnya agak kesulitan.

“Jika permainan kami di babak kedua tidak sebagus permainan kami di babak pertama, maka saya akan menyalahkan Claudio Ranieri atas hal itu, karena dia membuat timnya bermain semakin baik.”

“Dia adalah pria yang cerdas, seorang pelatih berpengalaman, dan seorang rubah tua. Dia membaca permainan dengan baik, dia mengetahui mengapa kami mendominasi mereka dengan mudah di babak pertama, lalu ia membuat perubahan di timnya dan itu membuat bermain jauh lebih baik.”

Selain karena kecerdasan Ranieri dalam meracik taktik, Mourinho menilai bahwa setan merah tidak sedominan di babak pertama karena para pemain mereka mengalami kelelahan.

“Saya pikir ada faktor kelelahan karena pertandingan melawan Arsenal dan juga karena cara kami bermain di babak pertama. Itu membuat ada penurunan dalam tekanan serta kecepatan transisi kami.”

“Saya paham dengan jelas bahwa di babak pertama kami tidak bermain dengan sangat baik, namun kemenangan ini adalah hasil yang bagus dan juga penting bagi kami.” tandasnya.

Berkat kemenangan atas Fulham ini, MU naik ke peringkat 6 klasemen sementara EPL dengan raihan 26 poin.

The post Raih Kemenangan Besar Lawan Fulham, Mourinho : Good appeared first on bolamagz.net.