Darmian Tak Punya Masalah dengan Mourinho

Football5Star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Matteo Darmian, menegaskan dirinya tak punya masalah dengan Manajer Jose Mourinho. Ia juga yakin Setan Merah akan bangkit di sisa musim ini.
Musim ini, Darmian seperti tersisih dari skuat Manchester United. Mourinho baru memainkannya dalam tiga laga di seluruh kompetisi.
Terakhir, ia bermain penuh saat melawan Arsenal, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, kedua tim bermain imbang 2-2.
@ManUtd
Meski jarang main, Darmian menegaskan dirinya tak membenci Mourinho. “Di antara kami, tidak ada masalah – antara manajer dan pemain,” kata dia di Soccerway.
“Jadi, kami harus tetap bekerja. Mencoba bekerja lebih keras untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin,” dia menambahkan.
Dengan hasil seri itu, United bertengger di peringkat delapan klasemen dengan 23 poin, hasil dari 15 pertandingan. Setan Merah tertinggal delapan angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions.
Darmian sendiri kontraknya akan habis musim ini. Hingga sekarang, tak ada tanda-tanda mantan pemain Torino tersebut bakal memperpanjang masa kerjanya di Old Trafford.
Inter Milan kabarnya menjadi salah satu tim yang tertarik mendatangkan Darmian. Jika ia tak kunjung memperpanjang kontrak maka La Beneamata bisa mendapatkan sang pemain secara gratis Juni nanti.

More News on Liga Inggris

Agen Bantah Mourinho Tak Bahagia di Manchester United

Sarri Sangat Bangga Bisa Kalahkan Guardiola

Guardiola: Ini Pelajaran Berharga bagi Manchester City

The post Darmian Tak Punya Masalah dengan Mourinho appeared first on Football5star Berita Bola.

Ranieri: Man. United Masih yang Terbaik di Premier League

Football5star.com, Indonesia – Manajer anyar Fulham, Claudio Ranieri angkat bicara terkait lawan mereka yaitu Manchester United pada pekan ke-16 Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (8/12/2018). Ia menyebutkan bahwa tim besutan Jose Mourinho itu masih yang terbaik di Tanah Inggris.
indpendent.co.uk
Manchester United kini sedang dalam performa yang angina-anginan setelah hanya memenangkan satu pertandingan di lima laga terakhir. Bahkan di dua pertandingan terakhir, Nemanja Matic dkk selalu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.
“United adalah salah satu tim terbaik di Premier League, dan di Liga Champions mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus,” kata Claudio Ranieri seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (7/12/2018).
Saat ini Manchester United sedang terseok-seok di papan tengah klasemen sementara Premier League. Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh Fulham agar bisa mendapatkan poin saat bertandang ke Stadion Old Trafford.
“Kami ingin mencuri poin. Kami tahu itu sulit tetapi tidak ada yang mustahil. Bagi kami itu akan sulit, kami harus membuat penampilan yang sempurna,” tutur Claudio Ranieri.
Di sisi lain pertemuan terakhir antara Manchester United dengan Fulham terjadi pada 2014 lalu. Saat itu The Cottagers yang masih ditangani oleh Rene Meulensteen berhasil menahan imbang Red Devils dengan skor 2-2.

More News on Liga Inggris

Agen Bantah Mourinho Tak Bahagia di Manchester United

Sarri Sangat Bangga Bisa Kalahkan Guardiola

Guardiola: Ini Pelajaran Berharga bagi Manchester City

The post Ranieri: Man. United Masih yang Terbaik di Premier League appeared first on Football5star Berita Bola.

Ranieri: Mourinho Sosok yang Sangat Sopan

Football5star.com, Indonesia – Sosok Manajer Manchester United, Jose Mourinho bak tokoh antagonis dalam dunia sepak bola. Pernyataan yang provokatif dan kontroversial kerap dilontarkan oleh juru taktik asal Portugal tersebut.
twitter @FulhamFC
Meski demikian, Manajer anyar Fulham, Claudio Ranieri punya pendapat yang berbeda tentang Jose Mourinho. Ia bahkan menyebut bekas Pelatih Inter Milan itu adalah sosok yang sangat sopan dan bersahabat.
“Jose adalah sosok yang fantastis, sangat sopan. Dia adalah orang pertama yang mengirimi saya pesan untuk mengucapkan selamat datang kembali Premier League,” kata Claudio Ranieri seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (7/12/2018).
“Dia adalah kawan. Saya sudah kenal dia untuk waktu yang lama, ketika dia datang ke Chelsea, ketika dia pindah ke Italia. Dia sangat sopan terhadap saya di segala momen. Dia adalah pria, pelatih dan manajer yang sangat hebat, dan juga sangat penting untuk sepakbola,” sambungnya.
Claudio Ranieri didapuk menjadi Manajer Fulham menggantikan Slavisa Jokanovic. Kehadirannya diharapkan oleh para Penggemar The Cottagers bisa memberikan keajaiban seperti saat menangani Leicester City beberapa tahun lalu.
Besok (8/12/2018) Fulham akan bertandang ke Kandang Manchester United pada pekan ke-14 Premier League. Pertemuan tersebut akan menjadi yang pertama kalinya sejak 2014 lalu.
Sementara itu Claudio Ranieri sebelumnya sudah sembilan kali berjumpa dengan Jose Mourinho. Dari sembilan pertemuan itu, ia hanya mampu menang dua kali dan sisanya dua imbang serta lima kali kalah.

More News on Liga Inggris

Agen Bantah Mourinho Tak Bahagia di Manchester United

Sarri Sangat Bangga Bisa Kalahkan Guardiola

Guardiola: Ini Pelajaran Berharga bagi Manchester City

The post Ranieri: Mourinho Sosok yang Sangat Sopan appeared first on Football5star Berita Bola.

Emery Minta Guendouzi Tiru Langkah Fellaini

Football5star.com, Indonesia – Ada insiden menarik saat pertandingan antara Manchester United menghadapi Arsenal di Stadion Old Trafford pada pekan ke-15 Premier League, Kamis (6/12/2018). Rambut dari Gelandang muda The Gunners, Matteo Guendouzi dijambak oleh Pemain Red Devils, Marouane Fellaini.
zimbio.com
Aksi tersebut tentu menjadi sesuatu yang viral usai pertandingan tersebut. Apalagi, Matteo Guendouzi memiliki gaya rambut yang sama dengan Marouane Fellaini sebelum dicukur.
Manajer Arsenal, Unai Emery turut menyoroti insiden lucu itu. Ia memberi saran kepada Matteo Guendouzi untuk mengikuti langkah Marouane Fellaini yang memangkas rambutnya.
“Ketika saya menjadi pemain, sama seperti itu. Sekarang, dengan banyak kamera, semua situasi yang terjadi dalam 90 menit dapat dilihat,” kata Unai Emery seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (7/12/2018).
“Beberapa pertanyaan untuk saya di antara para pemain di lapangan. Jika bukan tindakan bagus mereka dapat menerima kartu. Di lapangan, situasinya terjadi dan itu antara pemain,” sambungnya.
“Saya pikir hal terbaik untuk pertandingan berikutnya adalah Matteo memotong rambut, dan masalah ini selesai! Seperti Fellaini!”
Akibat insiden itu, tak ada kartu yang keluar dari kantong wasit kepada Marouane Fellaini. Di sisi lain laga tersebut juga berakhir imbang dengan skor 2-2.

More News on Liga Inggris

Agen Bantah Mourinho Tak Bahagia di Manchester United

Sarri Sangat Bangga Bisa Kalahkan Guardiola

Guardiola: Ini Pelajaran Berharga bagi Manchester City

The post Emery Minta Guendouzi Tiru Langkah Fellaini appeared first on Football5star Berita Bola.

Lingard: MU Masih Bisa Raih Empat Besar

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Manchester United, Jesse Lingard, mengaku bahwa kesempatan The Red Devils untuk menembus empat besar belumlah tertutup. Ia mengaku siap tampil maksimal demi memastikan Manchester United meraih kemenangan di pertandingan tersisa musim ini.
Pada Kamis (8/12), Manchester United kembali gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Arsenal. Hasil itu membuat skuat asuhan Jose Mourinho belum meraih satu pun kemenangan dalam empat partai terakhirnya.
“Musim ini masih panjang. Saya yakin kami memiliki kemampuan untuk melaju ke empat besar di akhir musim nanti. Oleh karena itu, kami harus bisa meraih tiga poin di sisa pertandingan musim ini,” ujar Lingard dikutip dari Daily Mirror.
Squawka
“Di bulan ini, kami akan bermain di banyak pertandingan. Untuk mengarungi bulan ini dengan sempurna, kami butuh bantuan dari semua pemain yang fit dan siap bermain,” katanya mebambahkan.
Hasil imbang yang diraih pada partai melawan Arsenal membuat David de Gea dkk kini masih terjebak di peringkat ke-8 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 23 poin. Terpaut delapan angka dari Chelsea yang duduk di peringkat ke-4.
Akhir pekan nanti, Manchester United akan menjamu tim papan bawah, Fulham di Old Trafford. Meskipun Fulham kini masih ada di papan bawah, The Red Devils tak boleh memandang mereka sebelah mata. Pasalnya, kehadiran Claudio Ranieri berhasil membawa The Cottagers meraih hasil positif di beberapa pertandingan terakhir.
The post Lingard: MU Masih Bisa Raih Empat Besar appeared first on Football5star Berita Bola.