Performa Kurang Optimal, AC Milan Tak Akan Permanenkan Higuain

Performa Kurang Optimal, AC Milan Tak Akan Permanenkan Higuain- Salah satu raksasa Liga Italia, AC Milan kabarnya tak akan mempermanenkan Gonzalo Higuain karena performanya dirasa kurang optimal.
Pada musim panas kemarin, AC Milan secara mengejutkan berhasil merekrut Gonzalo Higuain. Ia dipinjam selama satu musim dari Juventus dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.
Penyerang Argentina itu sejauh ini bisa dikatakan tampil cukup apik bersama Milan. Ia tercatat sudah mengemas 7 gol dari 14 pertandingan bagi Rossonerri musim ini.
Namun dilansir Gazzetta Dello Sport, karir Higuain di San Siro nampaknya tidak akan bertahan lama. Milan nampaknya tidak akan mengambil opsi untuk mempermanenkan sang pemain di akhir musim nanti.
Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Milan enggan memperpanjang kontrak Higuain karena performanya yang kurang optimal.
Meski sudah mencetak 7 gol di Serie A, Milan merasa pemain sekelas Higuain seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi bagi mereka.
Selain itu Higuain juga memiliki beban gaji yang besar, sehingga manajemen Milan merasa ia tidak cukup layak untuk dipermanenkan.
Higuain sendiri dikabarkan tidak terlalu risau jika ia tidak dipermanenkan oleh Milan. Pasalnya ia sudah menerima sejumlah tawaran untuk berkarir di luar Italia.
Salah satu klub yang cukup gencar dihubungkan dengan Higuain adalah Chelsea. Klub Liga Inggris itu disebut sudah mengincar sang pemain sejak musim panas kemarin.
Adalah sosok Maurizio Sarri yang kabarnya ingin mendatangkan eks Real Madrid tersebut. Sarri kabarnya ingin berduet dengan mantan anak asuhnya di Napoli tersebut.
Menurut laporan yang beredar, Higuain bisa didapatkan dengan kisaran 35-50 juta Euro di musim panas tahun depan.
The post Performa Kurang Optimal, AC Milan Tak Akan Permanenkan Higuain appeared first on bolamagz.net.

Maurizio Sarri Akan Boyong Pemain Napoli Lagi di Januari Nanti

Maurizio Sarri Akan Boyong Pemain Napoli Lagi di Januari Nanti- Pelatih anyar Chelsea, Maurizo Sarri kabarnya sudah memerintahkan manajemen Chelsea untuk merekrut salah satu mantan anak asuhnya ketika di Napoli yakni Elseid Hysaj pada bursa transfer Januari nanti.
Sarri sendiri memang berencana untuk memperkuat timnya di bulan Januari nanti. Ia menilai skuat The Blues tampil kurang apik belakangan ini sehingga mereka menelan kekalahan perdana mereka minggu lalu.
Salah satu posisi yang ingin ia perkuat adalah posisi bek Kanan. Sarri kabarnya tidak puas dengan opsi bek kanan yang dimiliki oleh The Blues sehingga ia ingin mencari bek kanan baru dalam waktu dekat.
Dilansir Telesport, Sarri sudah menetapkan target transfer utamanya di bulan Januari nanti. Ia kabarnya ingin memboyong Elseid Hysaj dari Napoli.
Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Sarri ingin mendatangkan bek Timnas Albania itu karena ia sangat menyukai sang pemuda.
Hysaj pertama kali dilatih Sarri saat ia masih menjabat pelatih Empoli. Ia turut membawa Hysaj ke Napoli saat ia ditunjuk sebagai juru taktik I Partenopei.
Sarri menilai gaya bermain Hysaj akan cocok di Inggris sehingga ia ingin sang bek segera merapat ke Stamford Bridge.
Menurut laporan tersebut, peluang Chelsea untuk mendapatkan Hysaj cukup terbuka lebar. Pasalnya Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis disebut berencana menjualnya.
Pada awalnya De Laurentiis menganggap Hysaj merupakan aset yang berharga bagi timnya. Untuk itu ia menolak tawaran Chelsea untuk sang bek di musim panas lalu dan tengah mengusahakan agar sang bek memperpanjang kontrak.
Namun Hysaj kabarnya menuntut gaji yang terlalu mahal, sehingga De Laurentiis disebut akan membiarkan sang pemain ikut dengan Sarri ke London Barat.
Namun laporan itu juga mengklaim bahwa Chelsea harus menunggu hingga musim panas nanti untuk mendapatkan Hysaj karena Napoli tidak berkenan menjualnya di tengah musim.
The post Maurizio Sarri Akan Boyong Pemain Napoli Lagi di Januari Nanti appeared first on bolamagz.net.

AS Roma Tertarik Jadikan Antonio Conte Sebagai Pelatih Baru

AS Roma Tertarik Jadikan Antonio Conte Sebagai Pelatih Baru- Salah satu raksasa Liga Italia, AS Roma kabarnya cukup tertarik untuk mendatangkan Antonio Conte sebagai pelatih baru dalam waktu dekat ini.
Selama satu setengah tahun ini, AS Roma dipimpin oleh Eusebio Di Francesco. Mantan pelatih Sassuolo ini menggantikan peran Luciano Spalletti di kursi pelatih Giallorossi.
Sukses membawa AS Roma lolos ke semi final Liga Champions musim lalu, performa Di Francesco musim ini cukup buruk. Hingga giornata ke 14 ini, Il Lupi menduduki peringkat 7 dengan raihn 20 poin, tertinggal 18 poin dair Juventus di puncak klasemen.
Dilansir Panorama, manajemen Roma dikabarkan siap melakukan pergantian pelatih dalam waktu dekat ini. Mereka dikabarkan tertarik untuk meminang Antonio Conte sebagai manajer baru mereka.
Menurut laporan tersebut, alasan utama Roma menginginkan Conte sebagai pelatih kepala mereka karena track record sang pelatih.
Nama Conte sendiri mulai naik daun beberapa tahun yang lalu saat ia menangani Juventus. Ia menjadi pelatih yang membawa Si Nyonya Tua mengakhiri puasa gelar, dan menanamkan fondasi kokoh di tim asal Turin itu sehingga mereka mendominasi Serie A dalam beberapa tahun terakhir.
Selain itu Conte juga membuktikan kualitasnya di Timnas Italia dan Chelsea, sehingga manajemen Roma menilai Conte akan membuat Il Lupi menjadi tim yang lebih berbahaya di masa depan.
Menurut laporan tersebut, peluang Roma untuk menggaet Conte sebagai pelatih mereka cukup besar. Pasalnya sang pelatih sudah ingin segera kembali ke dunia kepelatihan.
Conte sendiri sudah sekitar 4 bulan ini menganggur. Ia dipecat oleh manajemen Chelsea di musim panas ini di mana posisinya diserahkan kepada pelatih asal Italia lainnya, Maurizio Sarri.
Conte sendiri kabarnya tertarik untuk menerima pinangan Roma karena ia disebut ingin kembali melatih di Italia. AS Roma sendiri dijadwalkan akan menghadapi Cagliari di Giornata ke 15 Serie A di akhir pekan nanti.
The post AS Roma Tertarik Jadikan Antonio Conte Sebagai Pelatih Baru appeared first on bolamagz.net.

MU Harus Siapkan Dana 70 Juta Pounds Demi Jordan Pickford

MU Harus Siapkan Dana 70 Juta Pounds Demi Jordan Pickford- Raksasa Liga Inggris, Manchester United nampaknya harus menyiapkan dana yang cukup besar yakni 70 Juta Pounds demi menggaet Jordan Pickford dari Everton.
Manchester United sendiri memang tengah dilanda ketidakpastian. Pasalnya kiper utama mereka, David De Gea hingga saat ini belum mau menambah kontraknya di MU yang akan habis di musim panas nanti.
Setan Merah sendiri masih berupaya untuk mempertahankan kiper Timnas Spanyol tersebut. Namun mereka juga mulai mencari alternatif lain, di mana Jordan Pickford menjadi salah satu kandidat kuat kiper utama mereka.
Dilansir The Mirror, Everton kabarnya bersedia melepas Pickford ke Old Trafford. Namun setan merah harus membayar mahal untuk sang kiper.
Everton dikabarkan tidak mau melepas Pickford secara murah karena sang kiper dinilai menjadi aset berharga dalam tim mereka.
Pickford baru bergabung dengan Everton tahun lalu. Ia menjadi kiper Inggris termahal dalam sejarah setelah The Toffees menebusnya dengan mahar 30 juta pounds dari Sunderland.
Dalam satu tahun terakhir performa Pickford terus meroket dan ia juga tampil mengesankan di Piala Dunia 2018 kemarin. Alhasil Everton menilai sang pemain sudah menjadi pemain yang penting bagi mereka.
Namun Everton sendiri sadar bahwa mereka akan sulit untuk mempertahankan Pickford. Untuk itu mereka siap bernegosiasi dengan MU jika setan merah benar-benar tertarik akan sang kiper.
Everton kabarnay sudah memberi tahu MU harga jual Pickford. Mereka menginginkan uang sekitar 70 juta pounds untuk transfer kiper 24 tahun tersebut.
Jika MU memenuhi tuntutan Everton tersebut, maka Pickford akan menjadi kiper termahal kedua di dunia sepanjang sejarah, di bawah Kepa Arizzabalaga.
Pickford baru-baru ini disorot publik setelah melakukan blunder fatal pada laga Derby Merseyside kemarin.
The post MU Harus Siapkan Dana 70 Juta Pounds Demi Jordan Pickford appeared first on bolamagz.net.

Philippe Coutinho Dapet Wejangan Dari Messi dan Valverde

Philippe Coutinho Dapet Wejangan Dari Messi dan Valverde- Salah satu mega bintang Barcelona, Philippe Coutinho belum lama ini mendapatkan wejangan atau arahan dari Ernesto Valverde dan Lionel Messi agar performanya meningkat lagi.
Pada awal tahun lalu, Barcelona memutuskan untuk belanja besar. Juara bertahan La Liga itu menebus Philippe Coutinho dari Liverpool dengan mahar transfer sebesar 117 juta pounds.
Diharapkan bisa menjadi pembeda bagi Barcelona, namun performa Coutinho sejauh ini masih berada dalam level yang biasa-biasa saja. Musim ini ia tercatat baru membuat 5 gol dan 3 assist bagi El Blaugrana di semua kompetisi.
Dilansir Don Balon, performa Coutinho itu membuat tim pelatih Barcelona cemas. Ernesto Valverde dikabarkan sudah turun tangan untuk menangani masalah ini.
Laporan itu mengklaim bahwa Valverde baru-baru ini mengadakan perbincangan empat mata dengan Coutinho.
Dalam pertemuan tersebut, Valverde menanyakan alasan mengapa sang pemain tidak tampil apik belakangan ini. Ia juga disebut ingin memetakan apa yang menjadi masalah Coutinho selama kurang lebih satu tahun ini bermain bersama Las Azulgrana.
Pada akhir pertemuan itu, Valverde dikabarkan memberikan dukungan dan semangat bagi Coutinho karena ia percaya sang playmaker bisa bangkit dari keterpurukan ini.
Tidak hanya Valverde, situasi Coutinho ini juga diamati oleh Messi. Untuk itu Messi kabarnya juga mengajak bicara pemain Timnas Brasil itu baru-baru ini.
Messi kabarnya juga memberikan semangat kepada Coutinho. Ia menilai sang pemain punya talenta yang besar sehingga ia bisa melakukan lebih baik dari yang ia lakukan saat ini.
Selain itu, Messi juga memberikan beberapa masukan mengenai beberapa aspek permainan Coutinho yang ia yakini bisa ia perbaiki sehingga ia bisa tampil apik di masa depan.
Barcelona resmi kembali memuncaki klasemen La Liga usai mengalahkan Villarreal dengan skor 2-0 dini hari tadi.
The post Philippe Coutinho Dapet Wejangan Dari Messi dan Valverde appeared first on bolamagz.net.

Barcelona Sudah Rela Lepas Suarez ke AC Milan

Barcelona Sudah Rela Lepas Suarez ke AC Milan- Raksasa Liga Spanyol, Barcelona kabarnya sudah rela melepas salah satu pemainnya yakni Denis Suarez ke AC Milan. Bahkan Barca disebut-sebut telah menawarkan langsung sang pemain ke Milan.
Suarez sudah muncul dalam daftar pemain incaran Milan sejak dua bulan lalu. Rossoneri mengincarnya karena ia jarang mendapat peluang bermain di skuat Blaugrana.
Setelah itu muncul kabar bahwa pemain berusia 24 tahun itu juga diincar klub lain. Di antaranya Chelsea dan Arsenal.
Jalan ketiga klub itu untuk memboyong Suarez terbuka lebar. Sebab Barca disebut siap untuk melepas eks pemain Manchester City tersebut.
Namun sekarang muncul kabar bahwa Milan jadi yang terdepan dalam perburuan Suarez. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.
Media asal Italia ini menyebut bahwa pihak Barca sudah menawarkan pada Milan peluang untuk memboyong Suarez. Penawaran itu mereka lakukan selama beberapa pekan belakangan ini.
Sporting director Milan yakni Leonardo disebut siap menerima tawaran itu. Namun ia juga memberikan satu syarat: Barca harus mau meminjamkannya lebih dahulu dengan opsi untuk membelinya secara permanen.
Selain Suarez, Milan juga memiliki target amunisi lain di lini tengah. Target itu adalah Cesc Fabregas.
Pemain asal Spanyol itu diincar karena ia jarang main di Chelsea. Selain itu ada juga kemungkinan untuk bisa merekrutnya secara gratis atau dengan harga miring karena kontraknya di Stamford Bridge berakhir Juni 2019 mendatang.
Pihak Milan disebut sudah mengutus Leonardo untuk bernegosiasi dengan pihak Fabregas dan Chelsea.
The post Barcelona Sudah Rela Lepas Suarez ke AC Milan appeared first on bolamagz.net.

Luka Modric Resmi Raih Trofi Ballon d’Or 2018

Luka Modric Resmi Raih Trofi Ballon d’Or 2018- Gelandang anyar Timnas Kroasia dan Real Madrid, Luka Modric resmi menjadi pesepakbola terbaik di dunia usai meraih trofi ballon d’Or 2018 tadi malam. Nama Modric memang santer terdengar bakal mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang telah mendominasi dalam beberapa tahun terakhir.
Modric menerima trofi bola emas dari majalah France Football dalam acara penganugerahan yang digelar di Grand Palais, Paris, Prancis, Selasa (4/12) dini hari WIB.
Modric pun berhasil menjadi pemain pertama yang memenangi penghargaan Ballon d’Or setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mendominasi dalam 10 tahun terakhir.
Ronaldo sendiri kali ini harus puas hanya menjadi runner-up. Sementara Messi malah tercecer di peringkat lima, di bawah Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe.
Klasemen Lengkap
Berikut klasemen Ballon d’Or 2018 selengkapnya:
1: Luka Modric (Kroasia / Real Madrid)
2: Cristiano Ronaldo (Portugal / Real Madrid, Juventus)
3: Antoine Griezmann (Prancis / Atletico Madrid)
4: Kylian Mbappe (Prancis / PSG)
5: Lionel Messi (Argentina / Barcelona)
6: Mohamed Salah (Mesir / Liverpool)
7: Raphael Varane (Prancis / Real Madrid)
8: Eden Hazard (Belgia / Chelsea)
9: Kevin De Bruyne (Belgia / Manchester City)
10: Harry Kane (Inggris / Tottenham Hotspur)
11: N’Golo Kante (Prancis / Chelsea)
12: Neymar (Brasil / PSG)
13: Luis Suarez (Uruguay / Barcelona)
14: Thibaut Courtois (Belgia / Chelsea, Real Madrid)
15: Paul Pogba (Prancis / Manchester United)
16: Sergio Aguero (Argentina / Manchester City)
17: Gareth Bale (Wales / Real Madrid)
17: Karim Benzema (Prancis / Real Madrid)
19: Roberto Firmino (Brasil / Liverpool)
19: Ivan Rakitic (Kroasia / FC Barcelona)
19: Sergio Ramos (Spanyol / Real Madrid)
22: Edinson Cavani (Uruguay / PSG)
22: Sadio Mane (Senegal / Liverpool)
22: Marcelo (Brasil / Real Madrid)
25: Alisson Becker (Brasil / AS Roma, Liverpool)
25: Mario Mandzukic (Kroasia / Juventus)
25: Jan Oblak (Slovenia / Atletico Madrid)
28: Diego Godin (Uruguay / Atletico Madrid)
29: Isco (Spanyol / Real Madrid)
29: Hugo Lloris (Prancis / Tottenham Hotspur)
2018 memang menjadi tahun terbaik dalam karier sepak bola Modric. Gelandang 33 tahun itu mengawali prestasinya dengan mengantar Real Madrid menjadi juara Liga Champions untuk ketiga kali secara beruntun.
Selanjutnya, Modric berperan besar membawa Kroasia melaju hingga partai puncak ajang Piala Dunia 2018 sebelum dikalahkan Prancis di Moscow.
Penampilan impresif Modric selama turnamen di Rusia itu pun diganjar dengan penghargaan bola emas alias pemain terbaik turnamen sebelum kemudian ia meraih penghargaan pemain terbaik Eropa.
The post Luka Modric Resmi Raih Trofi Ballon d’Or 2018 appeared first on bolamagz.net.

Emery Tak Habis Pikir Lihat Penampilan MU Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Inkonsistennya permainan Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini ternyata membuat Unai Emery tak habis pikir. Menurutnya, Manchester United adalah klub besar dan dihuni pemain berbakat yang seharusnya bersaing di papan atas klasemen Premier League.
Musim ini, The Red Devils memang kesulitan untuk menunjukkan penampilan yang konsisten di ajang Premier League. Hingga pekan ke-14, Marcus Rashford dkk masih terjebak di peringkat ke-7 dan hanya mengoleksi 22 poin. Terpaut delapan angka dari Arsenal yang ada di peringkat ke-4.
“Rasanya tak normal melihat mereka yang saat ini ada di peringkat ke-7. Mereka memiliki pemain-pemain berbakat dan diasuh oleh pelatih penuh pengalaman di Premier League dan dunia sepak bola secara umum,” ujar Emery dikutip dari Football London.
@OptaJoe
Pada Kamis, 6 Desember mendatang, Arsenal akan melawat ke Old Trafford pada partai lanjutan Premier League. Di partai nanti, Emery akan bereuni dengan mantan anak asuhnya, Juan Mata.
“Juan adalah sosok yang sangat baik di luar lapangan. Ia juga merupakan pemain yang hebat. Saya memiliki pengalaman yang sangat baik dengannya ketika masih menjadi pelatih Valencia,” kata Emery.
“Setelah itu, ia pergi ke Inggris dan berhasil menjadi pemain kunci di Chelsea dan kini Manchester United. Saya sudah tak sabar ingin segera bertemu dengannya di partai nanti.”
The post Emery Tak Habis Pikir Lihat Penampilan MU Musim Ini appeared first on Football5star Berita Bola.

Usai Tottenham Hotspur, Emery Kini Bidik Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Arsenal menegaskan diri sebagai penguasa London Utara usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2. Momen bagus ini pun ingin dimanfaatkan Unai Emery untuk mengalahkan Manchester United di Old Trafford tengah pekan ini.
Kemenangan di Stadion Emirates membuat The Gunners kini naik ke peringkat empat klasemen menggeser Spurs. Selain itu mereka juga mencatatkan tiga kemenangan beruntun setelah sebelumnya menaklukkan Bournemouth di Premier League dan Vorskla Poltava di Liga Europa.
Emery pun diyakini tidak ingin rentetan kemenangannya terhenti begitu saja di Old Trafford. Tapi ia sadar bahwa laga melawan Manchester United tidak pernah mudah dijalani.
@AFTVMedia
“Kami tahu sangat sulit bermain di Manchester, begitulah sejarah dan masa sekarang berbicara,” ujar Emery seperti yang dikutip Football5star.com dari AS, Senin (3/12/2018).
“Kami ingin mempersiapkan laga nanti dengan sebaik mungkin demi menunjukkan performa terbaik di lapangan. Ini tantangan yang sangat besar untuk kami dan kami ingin meneruskan tren bagus ini pada hari Rabu nanti,” ia menambahkan.
Apa yang ditakutkan Emery pada laga big match nanti cukup beralasan. Pasalnya Arsenal sudah lama tidak merasakan kemenangan di Old Trafford. Terakhir kali Meriam London membawa pulang tiga poin terjadi pada musim 2006-2007. Ketika itu mereka menang 1-0.
Selebihnya Arsenal harus mengakui keunggulan Manchester United di Teater Impian. 11 kekalahan mereka derita dan hanya tiga kali mampu menahan imbang tuan rumah.

More News on Liga Inggris

Guardiola Percaya Sterling Bisa Lebih Baik Lagi

Chelsea Perpanjang Masa Bakti Azpilicueta Hingga 2022

Manchester City Terancam Tak Ikut Liga Champions

The post Usai Tottenham Hotspur, Emery Kini Bidik Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.

Lupakan Spurs, Torreira Alihkan Fokus ke Manchester

Football5star.com, Indonesia – Setelah sukses membekap Tottenham Hotspur, Lucas Torreira alihkan fokus ke Manchester United. Mantan pemain Sampdoria itu meminta rekan-rekannya untuk kembali fokus ke lapangan.
Kemenangan atas Spurs menurut Torreira akan menaikkan semangat dan determinasi rekan-rekannya. Ia pun tak mau para pemain Gonners terlena dengan fakta di klasemen kalau mereka unggul di atas Manchester United.
“Sekarang kami fokus pertandingan melawan Manchester United akan datang. Itu akan melawan rival langsung karena Manchester berada di belakang kami di papan klasemen,” kata Torreira dikutip Football5star dari ESPN FC.
Bagi Torreira, kondisi Manchester United yang sedang terpuruk tak boleh membuat para pemain Gonners terlena. Baginya, ketika bermain di kandang, The Red Devils tetaplah klub kuat yang berbahaya.

“Benar (Manchester United delapan poin di belakang Arsenal), tetapi mereka masih Manchester United. Mereka masih tim yang sangat kuat dan dilatih oleh pelatih hebat. Mereka bermain di rumah dengan dukungan banyak penggemar. Kami tahu semua pertandingan di Liga Inggris ini berbeda dan sangat sulit,” tambahnya.
Kemenangan atas Spurs disambut dengan gembira oleh pemain berkebangsaan Uruguay tersebut. Kemenangan itu membuat mereka menyalip Spurs di papan klasemen.
“Hari ini adalah kesempatan besar (bagi kami dalam pertempuran untuk empat besar). Kami berhasil memenangkan pertandingan ini yang penting bagi kami sebagai tim dan untuk para penggemar,” pungkasnya.

More News on Liga Inggris

Guardiola Percaya Sterling Bisa Lebih Baik Lagi

Chelsea Perpanjang Masa Bakti Azpilicueta Hingga 2022

Manchester City Terancam Tak Ikut Liga Champions

The post Lupakan Spurs, Torreira Alihkan Fokus ke Manchester appeared first on Football5star Berita Bola.