Mourinho Sebut Dalot Bisa Jadi Penerus Neville

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mulai terksesima dengan performa rekrutan anyarnya, Diogo Dalot. Ia bahkan tanpa ragu menyebut bek kanan itu akan menjadi penerus Garry Neville di masa depan.
Dalot menjadi pilihan utama Mourinho pada dua laga terakhir Premier League melawan Arsenal dan Fulham. Kendati sempat menjadi titik lemah ketika menghadapi The Gunners, dia mampu memperbaiki penampilannya saat United mengalahkan Fulham 4-1.
Berkat performanya di Old Trafford itu pula pemain asal Portugal ini dinobatkan sebagai man of the match. Mourinho pun mengaku sang pemain punya potensi untuk menjadi yang terbaik.
zimbio.com
“Semua tahu bahwa dia punya potensi yang sangat fantastis. Saya tidak ingin membuat perbandingan, terutama bukan soal berapa titel yang sudah dimenangkan, tapi dia kemungkinan menyamai usia Gary Neville ketika dia datang ke tim utama,” kata Mourinho kepada MUTV, Minggu (9/12/2018).
“Mungkin dia bisa mengikuti jejak luar biasa Neville salama menjadi bek kanan Manchester United dengan kondisi yang hebat karena saya selalu bilang dia baru berusia 19 tahun,” sambung sang pelatih.
Terlepas dari itu semua, pelatih asal Portugal ini menekankan agar pemain yang didatangkan dari Porto itu bisa tampil konsisten musim ini. Ia mengatakan hanya konsistensi yang diperlukan pemain muda.
“Dia baru menginjak usia 19 tahun. Satu hal yang penting dan tak boleh dia lupakan adalah  terus bermain konsisten tiap pertandingan karena dia masih sangat muda,” tutupnya.

More News on Liga Inggris

Agen Bantah Mourinho Tak Bahagia di Manchester United

Sarri Sangat Bangga Bisa Kalahkan Guardiola

Guardiola: Ini Pelajaran Berharga bagi Manchester City

The post Mourinho Sebut Dalot Bisa Jadi Penerus Neville appeared first on Football5star Berita Bola.

Skema Permainan Mourinho Tidak Cocok untuk Pemain MU

Football5star.com, Indonesia – Legenda Belanda, Danny Blind, mengungkapkan penyebab kegagalan Jose Mourinho di Manchester United sejauh ini. Ia menyebutkan bahwa para pemain MU tidak cocok menerapkan skema permainan Mourinho yang cederung bertahan.
Blind mengatakan kebiasaan Mourinho mengubah skema pertahanan timnya membingungkan pemain di lapangan. “Jose tidak bisa menemukan formasi yang tepat hingga sekarang. Dia belum menemukan pemain yang tepat,” katanya seperti dilansir Daily Mail, Minggu (9/12/2018).
“Sepak bola tidak hanya berdasarkan gaya permainan dengan dengan kejelasan untuk pemain. Contohnya Mourinho selalu mengubah pemain bertahannya. Satu pertandingan dia bisa menempatkan lima pemain bertahan, lalu empat, dan ketika di sebuah laga dia menurunkan enam pemain di garis belakang ketika memegang bola,” ia menambahkan.
metro.co.uk
Sementara itu, ayah dari mantan pemain United, Daley Blind, ini juga tidak ketinggalan mengomentari situasi Paul Pogba di Old Trafford musim ini. Ia pun memberikan sedikit masukan untuk Mourinho agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik gelandang asal Prancis tersebut.
“Satu hal yang harus dilakukan Jose untuk Pogba adalah menginstruksikannya bermain simpel. Pogba adalah tipe pemain yang ingin datang dengan solusi yang rumit. Dan di lini tengah dia ingin membuat 100 ribu sentuhan bola,” tuturnya.
“Tapi masalahnya adalah semua lawan di Premier League punya kekuatan yang sama secara fisik. Jadi dia tidak bisa melakukan dengan caranya sendiri. Pogba harus mengoper bola secara langsung dan sederhana,” imbuh Blind.

More News on Liga Inggris

Agen Bantah Mourinho Tak Bahagia di Manchester United

Sarri Sangat Bangga Bisa Kalahkan Guardiola

Guardiola: Ini Pelajaran Berharga bagi Manchester City

The post Skema Permainan Mourinho Tidak Cocok untuk Pemain MU appeared first on Football5star Berita Bola.

Valverde Senang Bisa Catat Clean-sheet di Laga Vs Espanyol

Sumberbola – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, senang melihat Marc-Andre ter Stegen dapat membuat clean sheet dalam kemenangan 4-0 mereka atas Espanyol, pada Minggu (9/12).
Dalam laga yang dihelat di Estadio RCDE itu, tim Catalan sukses mencuri poin penuh berkat gol-gol dari Ousmane Dembele, Luis Suarez dan brace dari Lionel Messi. Espanyol sendiri sejatinya berhasil mencetak gol penghibur lewat sontekan Oscar Duarte di menit ke-80.
Namun, gol itu pada akhirnya dikesampingkan oleh VAR karena offside, dan Valverde mengakui senang melihat Ter Stegen berhasil membuat clean sheet dalam pertandingan bertajuk derby Catalan tersebut.
“Kami bermain sangat bagus, terutama di babak pertama,” kata Valverde. “Mereka mencoba untuk mengeksploitasi kecepatan pemain mereka dan mendapatkan hasil di akhir pertandingan. Tapi akhirnya (gol) itu tidak terpakai, dan saya senang Marc [Andre ter Setegen] telah menyimpan clean sheet.
“Espanyol mengalami musim yang hebat, terutama di rumah. Kami senang karena kami menang dengan cara yang nyaman.
“Ada banyak pertandingan di mana saingan telah menciptakan lebih banyak peluang melawan kami daripada kami terbiasa dan dalam beberapa terakhir kami hanya kebobolan sedikit, jadi kami senang dapat membuat catatan bersih malam ini,” tukasnya. Sumber: fourfourtwo.com.

Dibantai Barcelona, Ini Tanggapan Pelatih Espanyol

Sumberbola – Pelatih Espanyol, Joan Francesc Ferrer Sicilia atau yang dikenal dengan nama Rubi, mengakui keunggulan 4-0 Barcelona atas timnya, dalam bentrokan derby Catalan pada akhir pekan ini (9/12).
Seperti diketahui, Espanyol harus menanggung rasa malu saat dibantai dengan skor 4-0 oleh rival Catalan mereka di depan pendukung sendiri. Bermain di Estadio RCDE, pasukan Rubi tidak bisa membendung Lionel Messi dan kolega yang tampil mendominasi atas mereka.
Hasil ini membuat Espanyol mengalami empat kekalahan berturut-turut di liga, yang membuat mereka terperosok di posisi kesembilan klasemen sementara.
“Saya mengharapkan sesuatu yang lebih baik pada laga ini, dan saya tidak mengharapkan mereka untuk membuka skor dari pelanggaran,” kata Rubi kepada Movistar. “Mereka membongkar kami, saya pikir tim kami tidak bermain begitu buruk tetapi hasil membuktikan itu salah.
“Untuk mengalahkan Barca Anda harus memainkan pertandingan yang sempurna dan kami gagal melakukan itu malam ini. Ini momen yang buruk, tapi kita harus tetap bekerja saat ini. Kami harus bangkit,” tukasnya. Sumber: fourfourtwo.com.

Mourinho Komentari Absennya Pogba Lawan Fulham

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho yakin jika Paul Pogba mampu menunjukkan permainan yang fantastis. Meski demikian, ia berharap pemain termahal milik Red Devils itu bisa bermain dengan semangat yang sama seperti rekan-rekannya.
twitter @indyfootball
Paul Pogba tak dimainkan oleh Jose Mourinho saat Manchester United melibas Fulham dengan skor 4-1 pada pekan ke-16 Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (9/12/2018).
Pada pertandingan tersebut, Paul Pogba ada di bangku cadangan. Perannya di lini tengah digantikan oleh Ander Herrera yang dimainkan secara penuh oleh Jose Mourinho.
“Dia harus bermain dengan mentalitas yang sama seperti tim. Paul bisa menjadi pemain yang fantastis. Dia punya potensi untuk itu,” ujar Jose Mourinho seperti dikutip Football5star dari ESPN, Minggu (9/12/2018).
Manchester United selanjutnya akan menghadapi Valencia dalam laga terakhir babak grup Liga Champions musim ini. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Mestalla itu tak lagi menentukan bagi Red Devils yang sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar.
“Paul Pogba akan memulai laga melawan Valencia dari awal. Saya yakin dia akan menjalani pertandingan yang bagus dan menunjukkan kepada semua orang kualitas yang sebenarnya,” ucap Jose Mourinho.
Musim ini Paul Pogba tampil dalam 19 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Total gelandang asal Prancis tersebut sudah menyumbangkan lima gol dan empat assist untuk Manchester United.

More News on Liga Inggris

Agen Bantah Mourinho Tak Bahagia di Manchester United

Sarri Sangat Bangga Bisa Kalahkan Guardiola

Guardiola: Ini Pelajaran Berharga bagi Manchester City

The post Mourinho Komentari Absennya Pogba Lawan Fulham appeared first on Football5star Berita Bola.

Jose Mourinho Beri Kesempatan Paul Pogba Buktikan Diri Lawan Valencia

Gilabola.com – Jose Mourinho masih berbaik hati akan beri kesempatan Paul Pogba buktikan diri pantas tak dibangku cadangkan lagi. Pemain Mancehster United itu akan diturunkan saat laga Liga Champions melawan Valencia. Paul Pogba tidak konsisten saat berada di tim inti Manchester United belakangan ini. Meski dipertanyakan sebagian fans, namun manajer Manchester United Jose Mourinho sudah memikirkan […]
Gilabola.com

Cetak Gol Cantik, Lucas Torreira Tak Mau Jemawa

Cetak Gol Cantik, Lucas Torreira Tak Mau Jemawa- Pada lanjutan liga inggris tadi malam, Arsenal berhasil memenangkan pertandingan melawan Huddersfield dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal tersebut dicetak oleh Lucas Torreira lewat sebuah tendangan salto.

Bagi pemain berusia 22 tahu, itu adalah gol keduanya untuk Arsenal sejak bergabung pada awal musim 2018/19 ini. Gol pertama Torreira dicetak pada laga melawan Tottenham Hotspur, 2 Desember yang lalu.

Torreira begitu bahagia dengan gol yang dia cetak ke gawang Huddersfield. Apalagi, gol tersebut membuat Arsenal meraih tiga poin dan kini berada di papan atas klasemen. Arsenal kini telah meraih 34 poin dan terus bersaing untuk empat besar.

Menurut Lucas Torreira, gol lewat sepakan salto yang dia cetak adalah bagian dari nalurinya sebagai pemain sepak bola. Dia secara otomatis langsung melakukan gerakan salto begitu mendapat umpan dari Pierre-Emerik Aubameyang.

“Ketika bola menuju ke tiang jauh, saya lihat Aubameyang mengontrol bola dan saya menuju ke kotak penalti,” buka Torreira di situs resmi Arsenal.

“Penjaga gawang membuatnya kesulitan [untuk menendang] sehingga Aubameyang menggantungnya dan saya sudah menunggu di sana. Itu hanya naluri mencetak gol yang dimiliki oleh semua pemain. Untungnya itu tepat dan gol itu membuat kami menang.”

“Saya sungguh bahagia, sungguh bahagia. Saya bekerja sangat keras sepanjang pekan untuk membuat momen ini terjadi pada akhir pekan, hal itulah yang paling penting,” tandas eks pemain Sampdoria.

Gol Lucas Torreira sekaligus membawa Arsenal menang 1-0 atas Huddersfield. Bagi The Gunners, mereka tercatat sudah 21 laga tidak terkalahkan. Torreira tentu saja senang dengan catatan itu. Sebab, itu bisa membuat skuat Arsenal makin percaya diri.

“Gol itu membawa tim untuk terus menang, berkembang dan semakin percaya diri. Kami punya tim yang luar biasa dan grup yang hebat. Kami senang bermain bersama. Gol ini juga untuk para penggemar Arsenal.”

“Mereka selalu datang setiap pekan dan mendukung kami di stadion yang lain,” tutup Torreira.
The post Cetak Gol Cantik, Lucas Torreira Tak Mau Jemawa appeared first on bolamagz.net.

Kalah Dari Chelsea, Pep Guardiola Santai Saja

Kalah Dari Chelsea, Pep Guardiola Santai Saja- Pelatih anyar Manchester City, Pep Guardiola mengaku tak terlalu mencemaskan kekalahan yang diderita timnya tadi malam atas Chelsea dengan skor 2-0. Menurutnya ia tak pernah berjanji jika timnya takbisa dikalahkan.

Kekalahan itu merupakan kekalahan pertama Man city pada musim ini di ajang Premier League. Bahkan, kekalahan itu baru baru kembali dirasakan Man City sejak laju imperisf mungkin lalu. Guardiola sendiri tak cemas dengan hilangnya status ta terkalahkan itu. 

Kata Pep, kemenangan dan kekalahan adahal hal biasa dalam sepak bola. Dia menegaskan Man City bisa jadi jadi favorit pada satu waktu dan tiba-tiba kehilangna status itu karena tak konisten.

“Kami di sini untuk jadi juara, bukan tak terkalahkan – saya sudah mengatakan ini berkali-kali dan saya juga mengatakan hal yang sama musim lalu,” ujar Pep di laman resmi Man City.

“Tidak ada satu pun olahraga di dunia di mana satu tim atau pemain selalu menang atau tetap tak terkalahkan – itulah olahraga (menang dan kalah).”

“Kemarin, kami jadi favorit dan tak terkalahkan, hari ini kami kalah.”

Lebih lanjut, Guardiola menegaskan bahwa ada banyak pelajaran yang bisa dipetik pasca kekalahan itu. Dia yakin secara umum timnya sudah tampil baik dan akan terus berusaha berkembang.

“Masih ada banyak poin yang bisa diperjuangkan. Secara umum, kami tampil fantastis. Terkadang kami kecewa karena kalah tetapi kami menunjukkan bahwa kami ingin menang.”

“Sepak bola selalu seperti ini. Anda selalu bisa mengambil pelajaran setelah menang atau kalah. secara umum, saya sangat puas dengan cara kami bermain,” tandas Pep.
The post Kalah Dari Chelsea, Pep Guardiola Santai Saja appeared first on bolamagz.net.

Keylor Navas Siap Pindah ke Manchester United

Keylor Navas Siap Pindah ke Manchester United- Salah satu kiper anyar Real Madrid, Keylor Navas kabarnya sudah siap meninggalkan Santiago Bernabeu dan bergabung dengan salah satu klub besar Liga Inggris yakni Manchester United.

Setelah menjalani tiga musim gemilang di Real Madrid, di mana dia sukses membawa El Real menjadi juara Liga Champions secara beruntun, masa depan Navas kini jadi spekulasi. Navas kini tidak lagi jadi pilihan utama.

Real Madrid kini sudah punya Thibaut Courtois yang dibeli dari Chelsea pada awal musim 2018/19 yang lalu. Pemain asal Belgia tersebut yang menjadi pilihan utama di bawah mistar Real Madrid pada musim ini.

Media-media di Spanyol memang sudah cukup lama mengabarkan bahwa Navas ingin pindah ke klub lain. Kini, dia disebut akan ke Premier League.

Media asal Spanyol, AS, melaporkan bahwa nama Keylor Navas menjadi incaran salah satu klub di Premier League. Kemungkinan klub tersebut ialah Manchester United, yang memang mencari penjaga gawang baru.

United kini mulai resah lantaran David De Gea belum juga meneken kontrak baru. Padahal, kontrak lamanya akan berakhir pada Juni 2019 mendatang.

Navas diklaim bakal pindah pada bursa transfer Januari 2019 yang akan datang. Penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut sudah tidak betah lagi berlama-lama berada di Santiago Bernabeu jika hanya jadi cadangan.

Namun, Madrid disebut hanya ingin melepas Navas pada akhir musim. Sebab, Madrid masih jasanya sebagai pelapis Courtois.

Sebelum santer dikabarkan akan pindah ke Premier League, nama Keylor Navas sudah sering disebut ingin pindah dari Real Madrid. Klub yang berminat memakai jasa penjaga gawang asal Kosta Rika adalah Juventus.

Kabarnya, Juve mendapat rekomendasi dari Cristiano Ronalo. Navas dinilai sebagai sosok yang tepat untuk membantu mewujudkan ambisi besar Juve meraih gelar juara di Liga Champions. Sebab, Navas punya pengalaman di sana.
The post Keylor Navas Siap Pindah ke Manchester United appeared first on bolamagz.net.

Raih Kemenangan Besar Lawan Fulham, Mourinho : Good

Raih Kemenangan Besar Lawan Fulham, Mourinho : Good- Pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho mengaku sangat senang dengan kemenangan besar yang diraih timnya saat menghadapi Fulham tadi malam dengan skor 4-1. Menurutnya, seluruh anak asuhnya bermain cukup bagus pada pertandingan tersebut.

Sebelumnya Manchester United sukses memetik kemenangan besar di pertandingan pekan ke 16 Premier League. Menjamu Fulham di Old Trafford, setan merah mampu menang dengan skor telak 4-1.

Pada laga ini setan merah memang tampil dominan di hadapan para pendukung mereka. Mereka terus menekan The Cottagers sejak awal, sehingga mereka hanya kebobolan dari titik putih.

Mourinho sendiri menilai bahwa performa timnya pada pertandingan itu benar-benar sempurna. “Saya benar-benar puas dengan performa kami, semangat, para fans, para pemain saya dan semuanya,” buka Mourinho kepada MUTV.

Pada pertandingan itu, Manchester United berhasil membuat tiga gol di babak pertama, namun mereka hanya mampu menambah satu gol di babak kedua. Mourinho menilai di babak kedua Fulham bermain lebih baik sehingga membuat timnya agak kesulitan.

“Jika permainan kami di babak kedua tidak sebagus permainan kami di babak pertama, maka saya akan menyalahkan Claudio Ranieri atas hal itu, karena dia membuat timnya bermain semakin baik.”

“Dia adalah pria yang cerdas, seorang pelatih berpengalaman, dan seorang rubah tua. Dia membaca permainan dengan baik, dia mengetahui mengapa kami mendominasi mereka dengan mudah di babak pertama, lalu ia membuat perubahan di timnya dan itu membuat bermain jauh lebih baik.”

Selain karena kecerdasan Ranieri dalam meracik taktik, Mourinho menilai bahwa setan merah tidak sedominan di babak pertama karena para pemain mereka mengalami kelelahan.

“Saya pikir ada faktor kelelahan karena pertandingan melawan Arsenal dan juga karena cara kami bermain di babak pertama. Itu membuat ada penurunan dalam tekanan serta kecepatan transisi kami.”

“Saya paham dengan jelas bahwa di babak pertama kami tidak bermain dengan sangat baik, namun kemenangan ini adalah hasil yang bagus dan juga penting bagi kami.” tandasnya.

Berkat kemenangan atas Fulham ini, MU naik ke peringkat 6 klasemen sementara EPL dengan raihan 26 poin.

The post Raih Kemenangan Besar Lawan Fulham, Mourinho : Good appeared first on bolamagz.net.