Marco Asensio Tegaskan Ingin Bertahan di Real Madrid

Sumberbola – Bintang muda Real Madrid, Marco Asensio, menegaskan bahwa dia sama sekali tidak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Asensio justru tertarik untuk menjadi seorang legenda Los Blancos.
Asensio memang santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid dari musim ke musim. Itu setelah pemain asal Spanyol tersebut kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di Santiago Bernabeu. Kabarnya, Asensio akan berlabuh ke salah satu tim di Liga Premier Inggris.
Meski demikian, Asensio menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk meninggalkan Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu ingin tetap bertahan dan ingin membuktikan kualitasnya di Santiago Bernabeu.
“Jika saya menerima penawaran? Tidak, saya tidak mendapatkan satu (tertawa). Ini peran agen saya. Saya tidak memikirkan apa pun tetapi fokus pada Real Madrid. Saya bertekad untuk sukses di Real Madrid dan tinggal di sini,” kata Asensio.
“Sejak saya tiba di sini saya selalu menunjukkan ambisi, keinginan untuk meningkatkan dan memberikan segalanya di lapangan. Ini mengejutkan saya sedikit ketika itu diragukan. Memang benar bahwa hanya beberapa orang-orang mengira ini dan orang-orang yang mengenal saya tahu apa yang saya maksud. “

3 Bintang Barca Ini Bisa Pindah ke Serie A pada Januari

Sumberbola – Gelandang Barcelona, Denis Suarez, Rafinha Alcantara, bersama dengan pemain depan Munir El Haddadi, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Italia.
Denis, yang belum memainkan satu menit pun dalam tim pertama musim ini telah dikaitkan dengan AC Milan, Napoli, dan AS Roma. Bintang berusia 24 tahun itu bergabung dengan tim Catalan dari Manchester City pada 2013.
Namun sampai saat ini, Suarez hanya berhasil membuat 64 penampilan untuk Blaugrana, dan telah diklaim oleh El Mundo Deportivo bahwa dia bisa meninggalkan Camp Nou pada Januari.
Di sisi lain, Rafinha yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Inter, adalah gelandang Barca lainnya yang dikaitkan dengan peralihan ke Roma pada bulan Januari. El Mundo Deportivo menglaim bahwa direktur olahraga Roma, Monchi telah menjadi penggemar jangka panjang bintang asal Brasil itu dan siap untuk melakukan pergerakan awal tahun depan.
Dan yang terakhir, Munir, yang berada dalam kontrak tahun terakhirnya bersama Bracelona, dipastikan akan meninggalkan Camp Nou untuk mencari menit bermain yang layak. El Mundo Deportivo sendiri mengklaim bahwa penyerang berusia 19 tahun itu bisa bergabung dengan Napoli, yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Sumber: football-espana.net.

Chelsea dan Manchester City Dekati Isco

Sumberbola – Chelsea dan Manchester City telah mengintai salah seorang bintang Real Madrid, Isco. Demikian pernyataan dari seorang wartawan dari Spanyol, Eduardo Inda.
Isco masih kesulitan untuk bisa mendapatkan waktu bermain di Real Madrid, meski Cristiano Ronaldo telah meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun ini. Situasi tersebut membuat Isco santer dikabarkan akan meninggalkan Los Blancos.
Kini, dua raksasa Liga Premier Inggris, yakni Manchester City dan Chelsea dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Isco. Dan menurut wartawan dari Spanyol, Eduardo Inda, pemain asal Spanyol itu bisa pindah ke London Barat atau Etihad begitu bursa transfer dibuka kembali.
“Mereka menganggap bahwa Isco tidak terlibat dalam grup, bahwa dia melakukan hal itu, bahwa dia mengalami masalah dengan berat badannya … jadi dia berpikir untuk pergi ke Liga Premier,” kata Eduardo Inda kepada OK Diario.
“Dia memiliki tawaran dari Chelsea dan satu lagi dari Pep Guardiola di Manchester City. Saya pikir dalam gaya bermain seperti City, dia bisa melakukannya dengan sangat baik.
“Cristiano Ronaldo tidak suka bermain dengannya karena dia mengatakan dia banyak menyimpan permainan,” tutupnya.

Buruknya Penampilan Lukaku Karena Ulah Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Romelu Lukaku bersama Manchester United di musim ini sedang tidak bagus. Menurut Tony Cascarino, itu karena ulah Jose Mourinho. Penampilan Lukaku di Timnas Belgia dan Manchester United berbeda dan itu mengherankan.
Mantan penyerang Everton ini memulai Liga Primer Inggris dengan cemerlang. Empat gol dicetak dalam lima laga awal di Liga Inggris. Namun setelah pertandingan melawan Watford pada 15 September 2018, hingga berita ini ditulis, Lukaku belum lagi mencetak gol.
Jebloknya performa Lukaku lebih menurut Cascarino lebih disebabkan karena tidak jelinya Mourinho. Ia membandingkan mantan pelatih Inter Milan itu dengan Maurizio Sarri. Baginya, Sarri lebih bisa mengerti kondisi kebugaran Eden Hazard.

“Saya menyaksikan Belgia melawan Brasil di perempat final Piala Dunia 2018 dan jelas bahwa Lukaku dan Hazard memberikan semua yang mereka miliki. Di awal musim, Sarri menyadari bahwa Hazard butuh istirahat jadi dia memainkannya di tengah pertandingan. Hal yang sama tidak dilakukan Mourinho kepada Lukaku,” ucap Cascarino dikutip Football5star dari The Times.

Bagi mantan pemain Chelsea di tahun 1992 dan 1994, di sepak bola modern saat ini, pemain harus menjaga kebugaran mereka. Hal ini terkait dengan semakin ketatnya jadwal pertandingan yang harus mereka jalani.
“Di sepak bola modern, pemain melakukan semuanya yang mereka bisa untuk bisa lebih fit secepat mungkin. Karena mereka bekerja sangat keras tiap pekan, jadi cedera menjadi suatu hal yang tak terelakkan. Seseorang harus masuk dalam tim dan lebih memproteksi pemain,” tambahnya.
pinterest
Karena hal itu pula, ia menyebut sudah selayaknya tiga tim teratas Liga Primer Inggris bisa berjaya dan tak terkalahkan di Liga Primer Inggris. Baginya, ketiga manajer tersebut telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan itu tak terlihat dalam diri Mourinho.
“Tidak mengherankan bahwa ketiga tim yang tidak terkalahkan di musim ini memiliki manajer yang mampu menyulap pasukan mereka. Sarri telah menggunakan Hazard dengan bijaksana. Pep Guardiola telah merotasi lini tengah Manchester City untuk menjaga mereka tetap segar. Di Liverpool, Virgil van Dijk dan Georginio Wijnaldum telah bermain sangat bagus.

More News on Liga Inggris

Laporte: Premier League Lebih Keras dari La Liga

Performa Gemilang Barkley Buat Wilshere Tersenyum

Ibrahimovic Lemparkan Pujian Tinggi Kepada Pogba

The post Buruknya Penampilan Lukaku Karena Ulah Mourinho appeared first on Football5star Berita Bola.

Seedorf: Problem Milan dan Man. United Sama

Football5star.com, Indonesia – Clarence Seedorf menilai bahwa problem yang dialami oleh Manchester United sama dengan klub yang pernah ia bela, AC Milan.   Meski demikian ia beranggapan bahwa Jose Mourinho masih layak untuk menangani Red Devils.
Clarence Seedorf menyebutkan bahwa saat ini Manchester United sedang berada dalam posisi transisi. Hal itu terlihat dalam beberapa musim terakhir di mana klub tersukses di Tanah Inggris itu belum lagi menjuarai Premier League.
twitter @manutd
Terakhir kali Manchester United menjuarai ajang tersebut terjadi pada 2013 silam di musim terakhir Sir Alex Ferguson menangani klub tersebut. Sedangkan AC  Milan justru lebih lama lagi yaitu pada 2011 lalu saat dibesut oleh Massimiliano Allegri.
“Setelah [kepergian] Ferguson, semuanya sulit. MU masih berada dalam fase transisi, dan tidak hanya Ferguson tetapi juga pemain-pemain yang dia miliki,” kata Clarence Seedorf seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Rabu (21/11/2018).
“Tim terakhir yang terdiri dari [Paul] Scholes, [Ryan] Giggs dan [Wayne] Rooney sudah gugur, mereka adalah bagian dari klub yang jadi jantung permainan tim. Untuk menggantikan pemain-pemain seperti itu, anda butuh kesabaran,” sambungnya.
“Hal ini tak hanya terjadi pada MU, saat ini juga sedang terjadi pada AC Milan tetapi mereka harus terus bekerja keras. Saya pikir mereka memiliki semua kemampuan untuk tetap bersaing.”
Saat ini Manchester United tengah berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League dengan mengantongi 20 poin. Sedangkan Milan yang memiliki 21 angka ada di posisi kelima Serie A.

More News on Liga Inggris

Laporte: Premier League Lebih Keras dari La Liga

Performa Gemilang Barkley Buat Wilshere Tersenyum

Ibrahimovic Lemparkan Pujian Tinggi Kepada Pogba

The post Seedorf: Problem Milan dan Man. United Sama appeared first on Football5star Berita Bola.

Marcos Llorente Siap Tinggalkan Real Madrid di Januari?

Sumberbola – Menurut laporan yang beredar di Spanyol, gelandang Real Madrid, Marcos Llorente, sedang mempertimbangkan masa depannya menjelang bursa transfer Januari mendatang.
Pada musim lalu, Llorente kembali ke Real Madrid setelah menjalankan tugasnya sebagai pemain pinjaman di Deportivo Alaves selama musim 2016/17. Namun, perjalanan karier Llorente di Los Blancos tidak berjalan mulus. Sebab, pemain berusia 23 tahun itu lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan saja.
Tak sampai di situ, Llorente pun kembali mendapat waktu bermain yang minim di Santiago Bernabeu. Dari 12 pertandingan musim ini, pemain berpaspor Spanyol itu baru bermain sebanyak 1 kali.
Lantas, Marca melaporkan bahwa gelandang tersebut tak ingin menjadi penghangat bangku cadangan selama 2 musim penuh. Untuk itu, Llorente ingin mengikuti jejak Theo Hernandez, Borja Mayoral, Achraf Hakimi dan Raul de Tomas, yang keluar dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman agar mendapat waktu bermain yang cukup.
Marca melaporkan bahwa Sevilla adalah salah satu klub yang tertarik ingin menggunakan jasa Llorente. Dengan demikian, keinginan sang pemain untuk dapat bermain di tim reguler nampaknya akan terwujud dengan memperkuat Sevilla pada Januari nanti. Sumber: Marca.

Tak Betah di Barca, Vidal Masuk Radar Pembelian AC Milan

Liga Spanyol – Raksasa Italia, AC MIlan telah menetapkan pandangannya pada gelandang Barcelona, Arturo Vidal yang merasa tidak bahagia meski baru datang ke Barcelona enam bulan lalu.
Raksasa Serie A itu diyakini mempertimbangkan langkah di bulan Januari untuk menggaet pemain gelandang Arturo Vidal ke San Siro. Pemain Chile berusia 31 tahun itu telah gagal menembus tim utama Catalans, padahal dia sangat menginginkan menjadi pemain utama di manapun dia bermain.
Hingga beberapa minggu terakhir, Vidal konsisten duduk di bangku cadangan Barcelona setelah kedatangannya dari Bayern Munich awal musim panas lalu. Akibatnya, gelandang asal Chili itu dikatakan sangat tidak puas dengan perannya di klub Spanyol, dan dilaporkan karena sebab itu Vidal ingin segera meninggalkan Barca. Hal itu dia lakukan karena Vidal ingin terus bermain di tim utama dan masuk ke dalam skuat tim nasional Chile.
Menurut surat kabar Spanyol Dario Gol, Vidal telah masuk dalam radar pembelian AC Milan sebagai salah satu pemain yang mampu menyusun lini tengahnya. Rossoneri yang masih dalam masa transisi, sudah beberapa kali melakukan bisnis transfer yang luar biasa. Itu semua bertujuan untuk menambahkan pemain bintang ke jajarannya.
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso ingin mendatangkan Vidal karena kini dia dipusingkan dengan cedera yang diderita Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura yang masih dalam tahap pemulihan.

Neymar Beri Tahu Temannya Akan Bermain untuk Barca Musim Depan

Sumberbola – Superstar Paris Saint-Germain, Neymar, diklaim telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia akan kembali bermain untuk Barcelona di musim depan.
Pemain depan asal Brasil itu bergabung dengan PSG dari Barca dalam sebuah kesepakatan yang memecahkan rekor transfer dunia senilai 222 juta Pounds pada tahun 2017 lalu. Kala itu, Les Parisiens bersedia memicu mega klausul rilis yang tertera dalam kontrak Neymar di Camp Nou.
Neymar kini telah menjadi pemain pujaan penggemar di Paris. Tetapi, tampaknya dia mungkin hanya akan menghabiskan waktu dua musim di Prancis. Itu setelah muncul klaim kejutan dari Spanyol, yang mengatakan bahwa Neymar ingin dirinya bermain untuk Barcelona di musim depan.
Wartawan olahraga Spanyol, Ignacio Miguelez mengungkapkan berita itu di acara TV El Chiringuito. Miguelez mengatakan bahwa Neymar telah berbicara tentang masa depannya dengan teman-temannya, dan mengungkapkan bahwa dia akan bermain di Barcelona tahun depan.
Potensi kembalinya Neymar ke Camp Nou akan membuat dia bergabung dengan kawan akrabnya, Philippe Coutinho, yang pindah dari Liverpool ke Barcelona dengan biaya transfer senilai 142 juta Pounds pada Januari lalu.
Luis Suarez dan Lionel Messi juga masih tinggal di Camp Nou, yang berarti mereka bisa membangun kembali trio penyerang mematikan, yang dikenal sebagai ‘MSN’. Trio ini membantu klub memenangkan treble, yakni Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey pada tahun 2015 lalu.

Chelsea Siapkan Callum Wilson Sebagai Pengganti Giroud

Chelsea Siapkan Callum Wilson Sebagai Pengganti Giroud- The Blues Chelsea nampaknya telah menemukan pengganti dari Olivier Giroud yakni bomber ganas Bournemouth, Callum Wilson.
Callum Wilson menjadi pemain yang bersinar di Premier League musim 2018/19. Pemain berusia 26 tahun tersebut tampil apik bersama klubnya, AFC Bournemouth di Premier League. Wilson sudah mencetak enam gol dari 12 laga.
Bukan hanya jumlah gol, Wilson juga membawa Bournemouth bersaing ketat di papan tengah klasemen. Bournemouth kini berada di posisi ke-6 klasemen pada pekan ke-12 dengan raihan 20 poin. Tim asuhan Eddie Howe hanya terpaut empat poin dari Arsenal di peringkat ke-5.
Penampilan apik Wilson pun membuat Gareth Southgate memanggilnya untuk membela timnas Inggris. Dan, Wilson langsung mencetak gol pada laga debutnya saat Inggris menang dengan skor 3-0 atas Amerika Serikat (16/11/2018).
Dikutip dari The Mirror, penampilan apik Callum Wilson bersama Bournemouth dan timnas Inggris telah memikat hati Maurizio Sarri. Manajer Chelsea tersebut ingin membawa Wilson ke Stamford Bridge pada bulan Januari yang akan datang.
Sarri menilai Wilson bisa jadi sosok yang tepat untuk menjadi penghuni lini depan Chelsea. Wilson punya potensi yang besar untuk jadi alternatif di sektor penyerangan jika Sarri tidak bisa memainkan Alvaro Morata.
Peran tersebut selama ini dijalankan oleh Olivier Giroud. Tapi, performa Gioroud belakangan sedang menurun. Pemain asal Prancis kesulitan mencetak gol. Giroud pun mulai sering jadi penghangat bangku cadangan The Blues.
Meskipun situasinya di Chelsea sedang tidak mudah, Olivier Giroud enggan menyerah. Dia juga menampik rumor akan pindah ke klub lain pada bulan Januari.Pemain 32 tahun punya tekad yang besar untuk bertahan di Chelsea dan terus berjuang.
“Saya akan berjuang untuk saat ini dan saya rasa itu tidak perlu ditanyakan lagi. Saya akan bertahan di sini dan saya tidak akan pernah menyerah dengan situasi ini,” ucap mantan pemain Arsenal.
The post Chelsea Siapkan Callum Wilson Sebagai Pengganti Giroud appeared first on bolamagz.net.