Fatal Jika City Remehkan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester City, Gabriel Jesus, enggan meremehkan Manchester United yang akan dihadapi timnya, akhir pekan ini. Ia yakin pasukan Jose Mourinho pasti membidik tiga poin di laga tersebut.
Manchester City menang dengan skor 6-0 atas Shakhtar Donetsk di matchday keempat Liga Champions. Man City sebelumnya juga menang 6-1 saat berjumpa Southampton di ajang Premier League, akhir pekan lalu.
Pasca dua kemenangan besar tersebut, City akan kembali bermain di kandang. Kali ini, yang menjadi lawan adalah Manchester United, Minggu (11/11). Sebuah Laga panas antara dua tim asal kota Manchester.
Getty Images
“Tidak, mengalahkan Shakhtar bukan peringatan untuk United. Tim kami memang bermain seperti ini, terlepas dari rotasi yang ada,” kata Jesus di Soccerway.
“Setiap orang yang masuk ke lapangan, mereka datang untuk membantu tim dan menang. Aku pikir melawan Manchester United akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, dan semua orang juga bepikir begitu.”
“Manchester United akan datang dengan keinginan untuk menang, sama seperti tahun lalu. Terserah kami untuk bermain dengan cara kami karena kami main di kandang dan kami harus menang,” Jesus menambahkan.
Jesus sendiri sudah membela City dalam 15 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan lima gol.

More News on Liga Inggris

.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1 a:hover .h-text,.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1 a.active .h-text,.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1 > .h-text,.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1 .main-link:first-child:last-child .h-text{color:#630060}.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .main-link > .h-text:after,.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > a:first-child:last-child > .h-text:after,.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .h-text:first-child:last-child:after{color:#630060 !important}.bscb-26385.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1:after{background-color:#630060}.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link .h-text:before,.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link.h-text:before,.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1.sh-s8 > .h-text:before{border-right-color:#630060 !important}.bscb-26385.bscb-26385 .listing-item:hover .title a,.bscb-26385.bscb-26385 .listing-item-text-1 .post-meta a:hover,.bscb-26385.bscb-26385 .listing-item-grid .post-meta a:hover,.bscb-26385.bscb-26385 .listing-item .rating-stars span:before{color:#630060 !important}.bscb-26385.bscb-26385 .listing-item .rating-bar span,.bscb-26385.bscb-26385 .listing-item .post-count-badge.pcb-t1.pcb-s1,.bscb-26385.bscb-26385.better-newsticker .heading{background-color:#630060 !important}.bscb-26385.bscb-26385.better-newsticker .heading:after{border-left-color:#630060 !important}.bscb-26385 .bs-pagination .btn-bs-pagination:hover,.bscb-26385 .btn-bs-pagination.bs-pagination-in-loading{background-color:#630060 !important;border-color:#630060 !important;color:#fff !important}.bscb-26385 .listing-item-text-2:hover .item-inner{border-color:#630060 !important}.bscb-26385.bscb-26385.bscb-26385.bscb-26385 .term-badges.floated .term-badge a,.bscb-26385.bscb-26385 .bs-pagination-wrapper .bs-loading > div{background-color:#630060 !important;color:#fff !important}

Fatal Jika City Remehkan Manchester United

Tak Pikirkan Madrid, Pochettino Fokus Bersama Tottenham

Pochettino: Fans Harus Bersyukur Spurs Bisa Main di Wembley

The post Fatal Jika City Remehkan Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.

Chelsea Makin Serius Untuk Datangkan Callum Wilson

Chelsea Makin Serius Untuk Datangkan Callum Wilson- The Blues Chelsea nampaknya tak main-main untuk mendatangkan striker anyar Bournemouth, Callum Wilson. Menurut laporan, Chelsea siap melayangkan tawaran perdana untuk menggaen Wilson.
Sudah menjadi rahasia umum jika Chelsea tengah berburu striker baru. Pelatih mereka, Maurizio Sarri dikabarkan tidak puas dengan ketajaman dua striker mereka, Alvaro Morata dan Olivier Giroud.
Beberapa nama mulai dihubungkan dengan klub asal London Barat tersebut. Namun beberapa minggu terakhir, nama Callum Wilson mencuat menjadi salah satu kandidat kuat striker baru The Blues.
Dilansir the Sun, Chelsea nampaknya benar-benar serius untuk mendapatkan Wilson. Alhasil mereka berencana untuk mengajukan tawaran perdana untuk sang striker.
Wilson sendiri masuk kandidat penyerang baru Chelsea setelah ia tampil mengesankan bersama Bournemouth musim ini.
Selama tiga musim terakhir ia konsisten menjadi mesin gol utama The Cherries. Sejauh ini ia sudah mengemas 6 gol dari 11 pertandingan Liga Inggris yang dimainkan Bournemouth.
Di usianya yang masih 26 tahun, Sarri terkesan dengan kemampuan sang striker dan ia menilai Wilson akan sangat cocok untuk skema permainan timnya.
Chelsea sendiri kabarnya benar-benar serius untuk mendatangkan Wilson di bulan Januari nanti. Untuk itu mereka sudah menyiapkan tawaran untuk sang striker.
The Blues kabarnya menyiapkan uang sekitar 35 juta pounds untuk Wilson. Mereka merasa angka itu sudah pantas jika dibandingkan dengan kualitas yang dimiliki sang pemain.
Namun Bournemouth sendiri diprediksi akan menolak tawaran tersebut karena Wilson masih menjadi sosok yang belum tergantikan di tim mereka.
The post Chelsea Makin Serius Untuk Datangkan Callum Wilson appeared first on bolamagz.net.

Arsenal Tertarik Datangkan Medhi Benatia Dari Juventus

Arsenal Tertarik Datangkan Medhi Benatia Dari Juventus- Salah satu raksasa Liga Inggris, Arsenal kabarnya cukup tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain anyar Juvenuts, Medhi Benatia pada bursa transfer Januari nanti.
Musim ini Arsenal memang memiliki masalah dengan kebugaran para bek tengah mereka. Tiga nama yaitu Laurent Koscielny, Sokratis Papastathopoulos dan Konstantinos Mavropanos harus absen dari tim utama The Gunners karena cedera.
Alhasil sejauh ini sosok Shkodran Mustafi dipercaya menjadi bek utama Arsenal sejauh ini bersama dengan Rob Holding. Dengan minimnya opsi di lini pertahanan mereka, Unai Emery merasa perlu untuk menambah stok bek tengah mereka di bulan Januari nanti.
Dilansir Tuttomercatoweb, Emery sudah mengantongi nama yang ingin ia datangkan ke London Utara pada bulan Januari nanti. Ia dikabarkan akan mencoba merayu Medhi Benatia untuk pindah ke Inggris di musim dingin nanti.
Benatia sendiri memang memiliki reputasi yang cukup bagus sebagai seorang bek tengah. Ia sudah memperkuat sejumlah raksasa Eropa seperti Bayern Munchen dan Juventus.
Bek 31 tahun itu kabarnya sudah dikagumi oleh Unai Emery sejak lama. Alhasil ia ingin mencoba mendatangkan sang pemain ke London Utara begitu bursa transfer dibuka.
Selain itu Benatia dianggap memiliki pengalaman yang mumpuni dan teknik yang bagus, sehingga Emery optimis sang pemain bisa menjadi tambahan yang bagus untuk barisan pertahanannya.
Peluang Arsenal untuk mendapatkan Benatia tergolong cukup besar. Pasalnya sang pemain dikabarkan tengah tidak bahagia di Juventus.
Musim ini ia memang mendapatkan jam bermain yang cukup minim. Ia kalah bersaing dengan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang menjadi andalan Massimiliano Allegri.
Benatia sendiri secara terbuka mengakui tengah mempertimbangkan hengkang dari Turin, dan Arsenal bisa memanfaatkan situasi ini untuk membujuk sang pemain pindah ke London Utara.
Benatia sendiri kabarnya bisa didapatkan Arsenal dengan mahar transfer yang terjangkau, yaitu 13 juta pounds.
The post Arsenal Tertarik Datangkan Medhi Benatia Dari Juventus appeared first on bolamagz.net.

Manchester United Siap Hancurkan Manchester City

Manchester United Siap Hancurkan Manchester City- Salah satu bek andalan Manchester United, Luke Shaw menyebut bahwa timnya siap menghancurkan Manchester City dalam duel panas derby Manchester akhir pekan nanti.
Setan Merah meraih kemenangan dramatis di ajang Liga Champions pada tengah pekan lalu. Mereka berhasil mengalahkan salah satu unggulan juara, Juventus dengan skor 2-1 setelah sempat tertinggal 1-0 terlebih dahulu.
United sendiri tidak bisa merayakan kemenangan ini dengan lama. Pasalnya di hari Minggu (11/11) nanti, mereka akan berhadapan dengan Manchester City pada pertandingan pekan ke 12 EPL musim ini.
Shaw sendiri menilai timnya sudah siap untuk menghadapi pertandingan tersebut. “Saya rasa ada banyak orang yang meremehkan kami malam ini [vs Juventus],” buka Shaw seperti yang dikutip Sportsmole.
Shaw menyebut bahwa performa timnya saat ini sudah semakin membaik sehingga ia merasa timnya sudah siap untuk menghadapi Manchester City yang notabene sang juara bertahan Liga Inggris.
“Saya rasa malam ini kami memiliki penguasaan bola yang baik, terutama di babak pertama. Belakangan ini kami sering bermain dengan buruk di babak pertama dan saya rasa hari ini kami sudah bermain lebih baik.”
“Hasil ini [kemenangan vs Juventus] merupakan sebuah momentum yang bagus bagi kami untuk memainkan pertandingan Debry Manchester nanti.”
Shaw sendiri mengakui bahwa timnya mengalami start yang kurang baik semenjak awal musim 2018/2019 ini.
Namun Shaw menilai saat ini timnya sudah bekerja dengan lebih baik dan ia merasa timnya saat ini sudah layak diperhitungkan kembali di kalangan tim papan atas Eropa.
“Kami selalu mendapatkan banyak komentar buruk musim ini, namun dengan hasil malam ini semoga orang-orang bisa berbicara sesuatu yang positif tentang kami. Kami layak mendapatkan hasil ini, tim ini, manajer dan semua elemen tim kami layak mendapatkan hasil yang luar biasa ini.” tandasnya.
Manchester United saat ini menempati peringkat 7 klasemen sementara EPL. Jika mereka menang atas Manchester City, maka mereka berpeluang besar memperbaiki posisi mereka di klasemen.
The post Manchester United Siap Hancurkan Manchester City appeared first on bolamagz.net.

Dani Alves Anggap Pep Guardiola Suskes Poles Manchester City

Dani Alves Anggap Pep Guardiola Suskes Poles Manchester City- Bek andalan PSG, Dani Alves menganggap bahwa mantan pelatihnya yakni Pep Guadiola sudah sukses memoles Manchester City menjadi sangat bagus dalam beberapa musim terakhir.
Musim lalu, Manchester City bisa dikatakan menjadi tim paling digdaya di Inggris. Mereka berhasil menjadi juara Liga Inggris dengan raihan 100 poin, di mana mereka unggul 19 poin dari tim yang berada di posisi runner up, Manchester United.
Kegemilangan The Citizens itu berlanjut hingga musim ini. Sejauh ini mereka masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah sama sekali belum tersentuh kekalahan di semua kompetisi.
Alves sendiri percaya bahwa kegemilangan City itu tidak terlepas dari sang manajer, Josep Guardiola. “Saya rasa pendekatan Guardiola kepada pemain menjadi kunci kesuksesannya, tidak hanya di Manchester CIty tetapi juga saat bersama kami di Barcelona,” buka Alves kepada PA Sports.
Alves menyebut Guardiola memiliki pendekatan yang sangat baik kepada para pemainnya, sehingga para pemainnya bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.
“Saya rasa pendekatannya itu tidak hanya mempengaruhi diri saya sendiri, tetapi pendekatannya itu mempengaruhi keseluruhan tim kami.”
“Dia [Guardiola] tahu bagaimana caranya memperlakukan seorang pemain sebagai seorang manusia dan saya rasa itu faktor penting di balik kesuksesannya.”
Selain pendekatan personalnya, Alves juga menyebut bahwa Guardiola memiliki pengetahuan yang sangat luas dalam permainan sehingga ia bisa mengembangkan kemampuan para pemainnya dengan pesat.
“Ketika segalanya tidak berjalan dengan sebagaimana mestinya, Pep selalu memiliki solusi untuk masalah kami. Dia selalu memiliki sentuhan magis yang selalu membuat kami berkembang.”
“Dia pernah mengatakan sesuatu yang sangat mengejutkan bagi saya, di mana ia ingin mengajari saya cara bergerak tanpa bola. Jadi saya belajar pergerakan tanpa bola darinya dan saya ingin berterima kasih padanya.” tandas bek Timnas Brasil tersebut.
Pep sendiri akan melakoni laga krusial di akhir pekan ini, di mana mereka akan menghadapi Manchester United pada pertandingan pekan ke 12 Liga Inggris.
The post Dani Alves Anggap Pep Guardiola Suskes Poles Manchester City appeared first on bolamagz.net.

Wenger Sebut Alexis Sanchez Kurang Percaya Diri

Wenger Sebut Alexis Sanchez Kurang Percaya Diri- Mantan pelatih anyar Arsenal, Arsene Wenger menyebut bahwa penurunan performa mantan anak asuhnya yakni Alexis Sanchez dikarenakan dirinya kurang percaya diri.
Wenger sendiri memang mengenal baik sosok Sanchez. Ia adalah pelatih yang mendatangkan winger Timnas Chile itu ke Inggris, di mana di bawah asuhannya, Sanchez menjadi salah satu pemain tertajam Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir.
Namun semenjak memutuskan pindah ke Manchester United di bulan Januari kemarin, Sanchez mengalami penurunan performa yang cukup tajam. Musim ini ia tercatat baru mencetak satu gol saja bagi setan merah di semua kompetisi.
Dalam pengamatan Wenger, mantan anak asuhnya itu bermain tidak optimal karena ia merasa kurang percaya diri. “Saya percaya dia kehilangan kepercayaan dirinya saat ini,” beber Wenger kepada beIN Sports.
Wenger mengakui krisis kepercayaan diri Sanchez itu sangat berpengaruh pada permainannya, sehingga ia mulai kehilangan identitas permainannya.
“Kekuatan terbesar Alexis Sanchez adalah kemampuannya mengambil inisiatif untuk menggiring bola dan melewati pemain lawan.”
“Pemain-pemain seperti Sanchez berada dalam fase paling rapuh mereka ketika mereka tidak percaya diri. Permainan mereka semua dilandaskan kepada kepercayaan diri, dan saya rasa dia mulai kehilangan itu secara perlahan.”
Wenger sendiri menilai tren negatif Sanchez akan segera berakhir. Wenger optimis mantan anak asuhnya itu akan segera menemukan sentuhan terbaiknya dalam waktu dekat.
“Sejak awal musim kemarin, dia memiliki energi fisik yang sangat tinggi, namun belakangan ini ia mulai kehilangan kekuatan tersebut.”
“Saya rasa dia sekarang akan lebih baik. Dia sudah lebih segar sekarang karena Mourinho mengistirahatkannya selama beberapa minggu terakhir.” tandasnya.
Sanchez sendiri dikabarkan mengalami cedera paha pada laga melawan Juventus, sehingga ia diragukan bisa tampil melawan Manchester City di akhir pekan nanti.
The post Wenger Sebut Alexis Sanchez Kurang Percaya Diri appeared first on bolamagz.net.

Laporte Usung Misi Balas Dendam Lawan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Duel seru akan terjadi akhir pekan nanti antara dua klub top Premier League, Manchester City menghadapi Manchester United di Stadion Etihad, Minggu (11/11/2018). Bek The Citizens, Aymeric Laporte ikut angkat bicara terkait laga tersebut.
Pemain asal Prancis tersebut menyebutkan bahwa timnya mengusung misi balas dendam di laga tersebut. Pasalnya musim lalu Manchester United sukses menang secara dramatis atas Manchester City dengan skor 3-2 di Stadion Etihad.
twitter @mancity
Kemenangan tersebut membuat Manchester City harus menunda pesta juara Premier League mereka. Meski pada akhirnya, kekalahan Manchester United di laga selanjutnya pula yang akhirnya membuat The Citizens memastikan gelar.
“Selalu ada rasa balas dendam setiap kali anda kalah dari tim mana pun. Kami selalu siap bersaing dan harus memanfaatkan momentum bagus tim kami saat ini,” kata Aymeric Laporte seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (9/11/2018).
“Laga ini sangat penting karena dua hal, karena ini merupakan Manchester derby dan karena jika kami menang kami akan elebarkan jarak antara tim kami dan mereka di klasemen,” sambungnya.
Lebih lanjut Aymeric Laporte menjelaskan bahwa Manchester City mampu menggapai penampilan maksimal musim lalu. Ia juga berharap penampilan apik itu juga bisa ditunjukkan saat menghadapi Manchester United nanti.
“Saya berharap kami tak kalah Minggu besok atau di derby mana pun setelahnya. Gol selalu membantu kemenangan dan kami ingin memperpanjang rekor sejauh mungkin,” harapnya.

More News on Liga Inggris

.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1 a:hover .h-text,.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1 a.active .h-text,.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1 > .h-text,.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1 .main-link:first-child:last-child .h-text{color:#630060}.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .main-link > .h-text:after,.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > a:first-child:last-child > .h-text:after,.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1.sh-s5 > .h-text:first-child:last-child:after{color:#630060 !important}.bscb-26385.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1:after{background-color:#630060}.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link .h-text:before,.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1.sh-s8 .main-link.h-text:before,.bscb-26385.bscb-26385 .section-heading.sh-t1.sh-s8 > .h-text:before{border-right-color:#630060 !important}.bscb-26385.bscb-26385 .listing-item:hover .title a,.bscb-26385.bscb-26385 .listing-item-text-1 .post-meta a:hover,.bscb-26385.bscb-26385 .listing-item-grid .post-meta a:hover,.bscb-26385.bscb-26385 .listing-item .rating-stars span:before{color:#630060 !important}.bscb-26385.bscb-26385 .listing-item .rating-bar span,.bscb-26385.bscb-26385 .listing-item .post-count-badge.pcb-t1.pcb-s1,.bscb-26385.bscb-26385.better-newsticker .heading{background-color:#630060 !important}.bscb-26385.bscb-26385.better-newsticker .heading:after{border-left-color:#630060 !important}.bscb-26385 .bs-pagination .btn-bs-pagination:hover,.bscb-26385 .btn-bs-pagination.bs-pagination-in-loading{background-color:#630060 !important;border-color:#630060 !important;color:#fff !important}.bscb-26385 .listing-item-text-2:hover .item-inner{border-color:#630060 !important}.bscb-26385.bscb-26385.bscb-26385.bscb-26385 .term-badges.floated .term-badge a,.bscb-26385.bscb-26385 .bs-pagination-wrapper .bs-loading > div{background-color:#630060 !important;color:#fff !important}

Fatal Jika City Remehkan Manchester United

Tak Pikirkan Madrid, Pochettino Fokus Bersama Tottenham

Pochettino: Fans Harus Bersyukur Spurs Bisa Main di Wembley

The post Laporte Usung Misi Balas Dendam Lawan Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.

Ince: Lukaku Tak Boleh Main Lawan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Ince, mengatakan bahwa Jose Mourinho harus mencadangkan Romelu Lukaku di partai melawan Manchester City akhir pekan nanti. Menurutnya, kehadiran mantan penggawa Chelsea itu tak akan membawa Manchester United meraih kemenangan.
Musim ini, pemain 25 tahun itu telah mencetak empat gol dari 10 penampilannya di Premier League. Namun, penggawa timnas Belgia itu gagal mencetak gol ataupun assist dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League
“Alexis Sanchez mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik di pertandingan melawan Juventus. Di pertandingan tersebut, United berhasil meraih kemenangan. Selain itu, Lukaku tak bermain di pertandingan tersebut. Apakah hal tersebut sebuah kebetulan?” ungkap Ince dikutip dari Daily Mirror.
Daily Mirror
“Tanpa Lukaku,para pemain United mampu menunjukkan penampilan yang lebih baik. Para pemain berusaha untuk bermain lebih menyerang. Dengannya, para pemain biasanya hanya akan memainkan umpan-umpan panjang tanpa hasil,” sambung Ince.
Menurut Ince, ada tiga pemain Manchester United yang bisa merepotkan Manchester City di pertandingan nanti. Ince mengatakan ketiga pemain tersebut bisa merepotkan The Citizens andai dimainkan tanpa Lukaku.
“United masih memiliki (Jesse) Lindgard, (Marcus) Rashford dan (Anthony) Martial. Mereka bertiga bisa merepotkan pertahanan City apabila tak diberikan tugas untuk menyuplai bola kepada Lukaku.”
Apabila mampu meraih kemenangan akhir pekan nanti, Manchester United akan menjadi kesebelasan pertama yang mampu menjegal laju Manchester City di Premier League musim ini. Hal tersebut tentunya menjadi motivasi tambahan untuk Paul Pogba dkk.
The post Ince: Lukaku Tak Boleh Main Lawan Manchester City appeared first on Football5star Berita Bola.