Bek Southampton Remehkan Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Bek Southampton, Matt Targett, meremehkan kekuatan Manchester United. Di mata dia, Setan Merah punya lini belakang yang keropos.
“Faktor ketakutan pada mereka sudah pasti hilang. Anda dapat melihat bagaimana Manchester United bermain belakangan ini. Mereka masih memiliki bakat yang luar biasa, tetapi dalam bertahan saya pikir mereka memiliki masalah,” kata Targett di Soccerway.
Manchester United kurang stabil musim ini. Setan Merah sudah tersingkir dari Piala Liga dan kini terpuruk di posisi tujuh klasemen Liga Inggris.
Paul Pogba dan kawan- kawan juga sementara tertinggal 14 poin dari Manchester City di singgasana. Targett percaya Soton bisa menambah derita Setan Merah akhir pekan ini.
Getty Images
“Ini adalah pertandingan besar. United sedang kesulitan. Ini tidak seperti United yang lama. Semoga kami bisa mulai membalikkan keadaan. Dalam setiap pertandingan kandang, Anda harus positif. Kami belum cukup melakukannya musim ini.”
“Ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk memulai pada hari Sabtu. Ini akan bagus untuk kami dan membuat fans kembali ke pihak kami,” ucap Targett.
Soton sendiri kini berada di peringkat 18 klasemen Liga Inggris. Targett dan kawan-kawan baru mengoleksi delapan angka dari 13 pertandingan.

More News on Liga Inggris

Mbappe dan Neymar Bikin Moura Tersisih dari PSG

Pemilik Cardiff City Ikut Selamatkan Kuil Tua Malaysia

Emery: Spurs Berkembang Bersama Pochettino

The post Bek Southampton Remehkan Manchester United appeared first on Football5star Berita Bola.

Mourinho Konfirmasi Alexis Cedera Parah

Football5star.com, Indonesia – Laju Manchester United musim ini kembali diganggu oleh cedera pemain. Teranyar pelatih Jose Mourinho baru saja mengonfirmasi bahwa Alexis Sancez harus menepi lama karena mengalami cedera otot.
Cederanya sang bomber kian menambah daftar panjang cedera pemain yang dialami United musim ini. Sebelumnya beberapa nama penting seperti Romelu Lukaku, Antonio Valencia, dan Nemanja Matic sudah lebih dulu naik meja operasi.
Akan tetapi nama-nama tersebut sudah bisa bermain lagi bersama Setan Merah. Sementara untuk kasus Alexis, Mourinho mengaku tidak tahu sampai kapan pemainnnya itu akan menepi.
@Squawka
“Dia mengalami cedera otot yang sangat serius. Dia memang belum di scan oleh tim medis, tapi pada pengalamannya itu bisa membuktikan dia akan cedera lama. Alexis tahu cedera yang sedang dialami,” kata Mourinho kepada BBC, Jumat (30/11/2018).
“Dari pengalaman saya, cedera seperti itu sangat menyakitkan dan itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Ini bukan cedera otot sepele yang hanya membuatnya menepi selama sepekan atau 10 hari saja,” ia menambahkan.
Lebih lanjut, pelatih asal Portugal itu juga membandingkan sedera pemain yang ia datangkan dari Arsenal tersebut dengan cedera yang pernah dialami Victor Lindelof.
“Buat saya dan Alexis, cedera ini berbeda dengan yang pernah dialami Lindelof dan itu tidak akan mudah dijalani setiap pemain,” sambung pelatih berjuluk The Special One ini.

More News on Liga Inggris

Mbappe dan Neymar Bikin Moura Tersisih dari PSG

Pemilik Cardiff City Ikut Selamatkan Kuil Tua Malaysia

Emery: Spurs Berkembang Bersama Pochettino

The post Mourinho Konfirmasi Alexis Cedera Parah appeared first on Football5star Berita Bola.

Lukaku Akui Sempat Marah dengan Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengakui dirinya sempat marah dengan Manajer Jose Mourinho. Sebab, ia belakangan jadi pemain cadangan Setan Merah.
Lukaku kini harus meratapi nasib duduk di bangku cadangan. Striker internasional Belgia tersebut juga harus rela bermain sebagai pemain pengganti saat United menjamu Young Boys di Liga Champions, Selasa (27/11) waktu setempat.
Duduk bangku cadangan membuat psikologis Lukaku terganggu.
Daily Mirror
“Aku marah, tapi aku benar-benar memiliki percakapan dengan pelatih tentang hal itu dan aku berkata ‘Dengar, ini sudah setahun yang panjang dan juga dengan Piala Dunia, aku merasa sedikit lelah’. Dia melihatnya, Dia membuat keputusan,” kata Lukaku di Soccerway.
“Dia bilang aku tidak terlihat bahagia. Bahwa aku marah. Dan aku berkata ‘Ya, ya ya aku marah. Apakah menurut Anda aku harus tersenyum?’.”
“Dan kemudian kami melakukan obrolan kecil itu dan kemudian setelah obrolan itu kami baru moved on. Pembicaraan kami kurang lebih 10 menit, dan sejak saat itu seperti membuka sesuatu dalam diriku, seperti ada api dalam diriku dan aku harus mengambil apa yang menjadi milikku,” dia menambahkan.
Dari total 17 penampilan bersama United musim, Lukaku baru empat kali mencetak gol dan dua assist di semua kompetisi. Musim lalu ia sukses mengemas 27 gol dan sembilan assist dari total 51 pertandingan.

More News on Liga Inggris

Darurat Militer, Vorskla Poltava Vs Arsenal Pindah ke Kiev

Bellamy Yakin Liverpool Kalahkan Napoli

Hamsik: Napoli Akan Kalahkan Liverpool di Anfield

The post Lukaku Akui Sempat Marah dengan Mourinho appeared first on Football5star Berita Bola.

Mourinho Jadi Alasan Dalot Terima Pinangan MU

Football5star.com, Indonesia – Diogo Dalot mengatakan bahwa Jose Mourinho merupakan alasan utamanya menerima tawaran dari Manchester United di musim panas lalu. Menurut Dalot, bermain di bawah asuhan Mourinho merupakan mimpinya sedari kecil.
Di bursa transfer musim panas lalu, pemain 19 tahun itu didatangkan dari FC Porto dengan mahar sebesar 22 juta Euro. Namun, cedera berkepanjangan membuatnya baru mengoleksi dua penampilan bersama The Red Devils musim ini.
“Jose memiliki peranan besar dibalik kedatangan saya ke sini. Jose adalah pelatih yang sangat hebat dan berhasil memenangkan banyak gelar. Dia merupakan salah satu sosok yang berhasil mengubah dunia sepak bola,”  ujarnya dilansir laman resmi Manchester United.
Considi festa de casamento
“Selain itu, ia juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan para pemainnya. Ia juga menilai bahwa saya memiliki kemampuan yang luar biasa. Hal-hal itu membuat saya yakin untuk datang ke sini,” sambung Dalot menambahkan.
Selain Mourinho, Dalot juga menilai Cristiano Ronaldo menjadi alasan lain dibalik kedatangannya ke Manchester United. Ia ingin meniru jejak Ronaldo yang berhasil meraih kesuksesan selama bermain di Old Trafford.
“Cristiano merupakan inspirasi yang sangat besar untuk saya. Selain itu, ia juga pernah bermain di Manchester United. Hal tersebut membuat saya semakin yakin untuk datang ke sini. Saya ingin meniru kesuksesan yang ia raih bersama Manchester United.”
The post Mourinho Jadi Alasan Dalot Terima Pinangan MU appeared first on Football5star Berita Bola.

Cara Martial Curi Hati Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Anthony Martial, mengungkap caranya mencuri hati Manajer Jose Mourinho. Ia mengaku bekerja lebih keras dalam hal taktik.
Gencar dirumorkan segera hengkang dari Manchester United pada bursa musim panas lalu, Martial kini jadi salah satu elemen terpenting Setan Merah di Liga Inggris.
Pemain 22 tahun itu sukses meyakinkan Mourinho untuk menjadikannya pemain reguler di tim utama, meski keduanya sempat berselisih. Ia berhasil mencetak enam gol dalam enam laga terakhir di pentas domestik.
Getty Images
“Aku pikir perkembanganku lebih pada level taktik. Aku mencoba dan mengambil posisi bagus, sehingga aku bisa membantu timku,” kata Martial di Soccerway.
“Aku juga telah berusaha untuk bekerja lebih keras, dan benar-benar mencoba dan membantu tim ketika kami tidak memiliki bola. Kami banyak bekerja pada taktik dan aku mencoba dan melakukan yang terbaik.”
“Aku mendengarkan dengan saksama saran dari semua staf pelatih yang kami miliki di sini dan aku sadar ini sangat membantuku,” dia menambahkan.
Total, sejak merapat ke Manchester United pada 2015 lalu, Martial telah tampil dalam 152 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain AS Monaco itu juga mencetak 43 gol.

More News on Liga Inggris

Darurat Militer, Vorskla Poltava Vs Arsenal Pindah ke Kiev

Bellamy Yakin Liverpool Kalahkan Napoli

Hamsik: Napoli Akan Kalahkan Liverpool di Anfield

The post Cara Martial Curi Hati Mourinho appeared first on Football5star Berita Bola.