Simeone Tidak Peduli dengan Penderitaan Real Madrid

Sumberbola – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan bahwa dia tidak peduli dengan penderitaan Real Madrid, dan fokus dengan peningkatan timnya sendiri musim ini.
Seperti diketahui, rival sekota Los Rojiblancos itu telah mengalami gejolak dalam kampanye mereka musim. Los Blancos secara mengenaskan harus terperosok di posisi 9 klasemen sementara La Liga musim ini, di mana mereka hanya mampu mengklaim 14 poin dari 10 pertandingan.
Hasil buruk tersebut diikuti oleh pemecatan Julen Lopetegui, yang dibebastugaskan sebagai manajer klub dan digantikan oleh Santiago Solari. Dan ketika ditanya tentang kondisi carut marut Real Madrid, Simeone menegaskan bahwa ia hanya peduli dengan pertumbuhan timnya.
“Apakah Real Madrid telah mati? Saya tidak peduli tentang tim lain. Kami memikirkan diri kami sendiri dan meningkatkan diri kami sendiri, bukan orang lain,” kata Simeone. “Kami melihat kompetisi yang kompetitif dan menarik di La Liga Santander musim ini.
“Anda melihat bagaimana Alaves bersaing dengan sangat baik, bagaimana Sevilla merespons. Ini sangat menyenangkan untuk dilihat semua orang.
“Saya ingin melihat kompetisi di mana hanya ada beberapa poin yang memisahkan posisi pertama hingga posisi ke-10. Ini lebih baik untuk para penggemar dan semua orang, serta itu jauh lebih menyenangkan untuk dilihat,” tukasnya. Sumber: marca.com.


Thursday January 01, 1970