John Terry Sudah Siap Jadi Seorang Pelatih

John Terry Sudah Siap Jadi Seorang Pelatih- Mantan kapten timnas Inggris dan Chelsea, John Terry mengaku sudah siap untuk melanjutkan kariernya sebagai seorang pelatih. Menurutnya menjadi pelatih adalah impiannya sejak lama.
Terry (37) mengumumkan pensiun dari lapangan hijauh pada Senin lalu waktu setempat. Kariernya berakhir di Aston Villa. Kini, dia memulai babak baru dalam kariernya, yakni mencoba jadi pelatih.
Sebelumnya, Frank Lampard mendukung Terry untuk segera memulai kariernya di jalan kepelatihan. Lampard menilai Terry adalah sosok yang tepat, Terry sudah memenuhi beberapa persyaratan pelatih profesional.
Terry pun menyambut dukungan tersebut. Dia memang sudah lama ingin jadi pelatih.
Terry mengaku sudah siap memulai babak baru dalam kariernya. Dia berharap bisa meraih kesuksesan yang sama dengan yang dia alami saat masih menjadi pemain dahulu. Terry berambisi jadi pelatih senior di masa mendatang.
“Saya sudah siap untuk babak baru dalam karier saya. Kita lihat saja apa yang dibawa masa depan. Semoga saya bisa meraih kesuksesan yang sama seperti saat masih jadi pemain,” ungkap Terry di Sky Sports.
“Frank [Lampard] adalah teman baik saya. Saya bertemu dengan dia beberapa waktu lalu. Itu [jadi pelatih] memang ambisi saya yang sudah sangat lama.”
Lebih lanjut, Terry mengaku saat ini yang terpenting adalah introspeksi diri. Dia ingin mengetahui kekuarangan dan kelebihannya selama ini. Menurutnya, hal itu akan jadi modal berharga sebagai pelatih.
“Saya memiliki ambisi dan aspirasi untuk jadi pelatih, jadi manajer, di masa depan. Namun, seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah soal memanfaatkan waktu untuk introspeksi. Itulah hal terpenting bagi saya,” tandasnya.
Semasa masih bermain di Chelsea, Terry dikenal sebagai pemimpin sekaligus bek paling kukuh di lapangan.
The post John Terry Sudah Siap Jadi Seorang Pelatih appeared first on bolamagz.net.