Ibrahimovic: Mourinho Punya Segalanya untuk Jadi Juara

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic selama ini dikenal memiliki hubungan yang sangat harmonis dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Ini dikarenakan ia pernah dilatih oleh pria berjuluk The Special One tersebut.
Awal musim ini, Mourinho selalu diterjang isu tidak sedap terkait masa depannya di Old Trafford. Ini tak lepas dari performa buruk United yang hanya bertengger di peringkat delapan klasemen Premier League.
Mourinho dianggap tidak becus membenahi performa Setan Merah. Tapi anggapan tersebut tidak membuat Ibrahimovic merubah pandangannya kepada mantan pelatihnya tersebut. Baginya, manajer yang akrab disapa Mou itu punya segalanya untuk jadi juara.
premierleague.com
“Jose adalah orang yang spesial karena dia seorang pemenang. Dia punya segalanya untuk menjadi juara. Dia tahu sepak bola, tahu bagaimana membaca permainan dan bisa memanipulasi pertandingan dan pikiran pemain,” ujar Ibrahimovic seperti dilansir Calcio Mercato, Rabu (10/10/2018).
“Saya ingat ketika dia datang pertama kali ke Inter, dia ingin semua orang bermain 200 persen, tapi itu bukan untuk klub, tapi untuk dia. Ini membuatnya spesial,” sambungnya.
Pemain yang kini berseragam Los Angeles Galaxy ini pun membandingkan pelatih asal Portugal itu dengan mantan pelatihnya di Juventus, Fabio Capello.
“Saya pernah dilatih Capello, seorang yang sangat kuat dan menerapkan disiplin tinggi. Mou juga seperti itu, tapi selalu ada yang berbeda dari dirinya. Dia punya cara untuk mengungkapkan hal-hal yang diyakini benar,” tegas Ibra.

More News on Liga Inggris

Wonderkid City Ingin Ikuti Jejak David Silva

Jadi Pemain Liverpool, Shaqiri Tak Tinggalkan Manchester

Digne: Terima Kasih Everton!

The post Ibrahimovic: Mourinho Punya Segalanya untuk Jadi Juara appeared first on Football5star Berita Bola.