Dengar Laporan Mourinho Bakal Dipecat, Neville Murka

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, kesal mendengar pemberitaan Manajer Jose Mourinho akan dipecat Setan Merah usai melawan Newcastle United, akhir pekan ini.
Mourinho memang sedang terpuruk di Old Trafford. Dalam sembilan laga terakhir, Manchester United hanya tiga kali menang. Alhasil, pria asal Portugal itu dalam posisi tertekan.
Getty Images
Ada laporan yang menyebutkan sang manajer akan dipecat usai melawan Newcastle, terlepas dari hasil yang diraih Setan Merah. Hal ini membuat Neville murka.
“Saya pikir saya marah mendengar berita itu. Jika ini benar dan manajer dipecat, para penggemar akan melakukan protes ke ruang manajemen seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Neville kepada Sky Sports.
“Ia akan mendapatkan dukungan terbesar dalam hidupnya besok dan saya akan berada di sana untuk memberikannya kepadanya. Ini benar-benar aib. Di mana nilai-nilai di Manchester United? Pemecatan manajer telah berlangsung selama lima atau enam tahun terakhir.”
“Mourinho adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Saya pikir setiap manajer akan kesulitan di Manchester United, dengan cara di mana perekrutan pemain ditangani,” Neville menambahkan.
Mourinho sendiri memang kecewa dengan manajemen United. Hal ini terkait kegagalan manajemen Setan Merah mendapatkan bek tengah baru di awal musim.


Thursday January 01, 1970

More News on Liga Inggris


Thursday January 01, 1970

Klopp Harapkan Perlawanan Sengit Manchester City


Thursday January 01, 1970

Legenda Man. United Penasaran City Atasi Liverpool

Fabregas Menyesal Tak Bertemu Sarri Lebih Awal

The post Dengar Laporan Mourinho Bakal Dipecat, Neville Murka appeared first on Football5star Berita Bola.