Tak Terbukti Mengumpat, Mourinho Bebas dari Hukuman

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho terbebas dari hukuman setelah ia tak terbukti mengumpat. Komisi Independen FA memutuskan tak memberikan hukuman apapun setelah Manchester United membuktikan jika The Special One tak mengumpat menggunakan Bahasa Portugal.
Sebelumnya, FA menuduh Mourinho mengeluarkan kalimat bernada umpatan setelah Manchester United mengalahkan Newcastle United. FA yang saat itu menggunakan alat pembaca gerak bibir untuk menguraikan apa yang diucapkan oleh Mourinho.
Mourinho memang bereaksi berlebihan setelah anak asuhnya menang comeback melawan The Magpies pada 6 Oktober lalu. Mourinho berteriak kencang dan FA menganggap Mourinho mengumpat menggunakan bahasa Portugal.
Dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh FA, keputusan untuk tak memberikan hukuman untuk Mourinho keluar setelah dilakukan investigasi oleh Komisi Independen: “Tuduhan terhadap Jose Mourinho karena diduga menggunakan bahasa yang kasar dan atau menghina dan atau tidak pantas tidak terbukti setelah sidang Komisi Pengaturan Independen hari ini (31/10).
Squawka
Meskipun begitu, Manchester United tak bisa bersantai, karena jika setelah dilakukan investigasi lanjutan ditemukan adanya kesalahan, maka Mourinho akan mendapatkan hukuman dari FA.
Saat ini, Manchester United duduk di peringkat ke-8 Liga Primer Inggris dengan mengumpulkan 17 poin. Mereka tertinggal sembilan angka dari dua tim pemuncak klasemen, Manchester City dan Liverpool. Di pekan ke-11, Setan Merah telah ditunggu Bournemouth yang saat ini duduk di posisi ke-6.

More News on Liga Inggris

Neville: Pochettino Sudah Siapkan Cara Keluar dari Tottenham

Kecewa dan Bangganya Lampard Bisa Kembali ke Stamford Bridge

Zola: Chelsea Harusnya Cetak Lebih Banyak Gol ke Gawang Derby

The post Tak Terbukti Mengumpat, Mourinho Bebas dari Hukuman appeared first on Football5star Berita Bola.

Man Utd Incar Direktur Transfer RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Salah satu masalah besar yang dikeluhkan pendukung Manchester United belakangan ini adalah kinerja manajemen. Yang paling jadi sorotan adalah perlunya orang yang membantu Jose Mourinho terkait transfer pemain. Hal ini yang ditengarai membuat Mourinho cukup kesulitan di awal musim ini. Musim panas lalu, ia menginginkan bek tengah baru dan tidak satu pun bek didatangkan ke Old Trafford.
Foto: uefa.com
Menyikapi hal ini, rumor kemudian mengarah kepada Direktur Transfer RB Leipzig, Paul Mitchell. Ia sendiri hijrah ke Leipzig setelah bekerja bersama Tottenham Hotspur pada Februari 2018 lalu. Rumor ini menguat setelah yang bersangkutan buka suara kepada media.
“Manchester United adalah salah satu tim terbesar di dunia. Jadi, semua rumor yang mengaitkan saya ke mereka sangat membuat saya tersanjung. Dan lagi, saya adalah orang asli Manchester. Tapi sejauh ini, tidak ada kontak dari mereka dan fokus saya masih bersama Leipzig. Saya selalu fokus dengan pekerjaan saya, tapi kamu tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan nanti,” ujar Mitchell seperti dikutip dari Goal.
Pria berusia 37 tahun ini adalah mantan pesepak bola yang pernah membela Wigan Athletic dan Milton Keynes Dons. Setelah gantung sepatu di tahun 2010, ia lalu fokus menjadi Direktur Transfer. Kariernya dimulai di Southampton, sebelum akhirnya ia direkrut Mauricio Pochettino untuk bergabung bersama Tottenham.
Salah satu transfer terbaiknya bersama Spurs adalah mendatangkan trio Dele Alli, Kieran Trippier, dan Toby Alderweireld. Kini, ketiganya menjadi andalan The Lilywhites.

More News on Liga Inggris

Neville: Pochettino Sudah Siapkan Cara Keluar dari Tottenham

Kecewa dan Bangganya Lampard Bisa Kembali ke Stamford Bridge

Zola: Chelsea Harusnya Cetak Lebih Banyak Gol ke Gawang Derby

The post Man Utd Incar Direktur Transfer RB Leipzig appeared first on Football5star Berita Bola.

Silva Coret Manchester United dari Perebutan Juara

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, tidak menganggap Manchester United sebagai tim calon juara Liga Inggris musim 2018/19 ini. Ia hanya menilai Chelsea, Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur sebagai pesaing terkuat.
Liga Inggris telah berjalan hingga pekan ke-10. Manchester City berada di puncak klasemen sementara dengan total raihan 26 poin, unggul selisih gol atas Liverpool yang menempati peringkat kedua dengan jumlah poin sama. Adapun Chelsea (24 poin), Arsenal (22 poin), dan Tottenham (21 poin) terus membuntuti.
Sedangkan, Manchester United, yang merupakan runner-up musim 2017/18 lalu, tercecer di peringkat ke-8. Mereka hanya mampu mengoleksi 17 poin, hasil dari lima kemenangan dan dua hasil imbang.
Getty Images
Meski demikian, Silva justru menilai bahwa perjuangan Manchester City untuk mempertahankan gelar juara akan lebih berat pada musim ini.
“Musim lalu, tidak ada yang memprediksi kami akan memenangi banyak pertandingan dan mencapai jumlah poin yang sangat banyak. Jadi, musim ini, tim-tim lain akan mempersiapkan diri lebih baik untuk mengalahkan kami,” kata Silva seperti yang dikutip Guardian.
“Saya pikir Chelsea dan Liverpool adalah calon kuat. Mereka sangat tangguh, begitu juga dengan Arsenal. Bahkan, sekalipun Tottenham sudah menelan banyak kekalahan, mereka tetaplah salah satu pesaing,” tutur pria asal Portugal itu.
Oleh sebab itu, Silva meminta rekan-rekannya untuk berkonsentrasi penuh. Ia tidak ingin mereka terpeleset menjelang paruh musim.
“Ini masih awal musim. Segalanya masih bisa terjadi. Kami harus tetap fokus dan memiliki ambisi kuat untuk memenangi setiap pertandingan,” tegas dirinya.

More News on Liga Inggris

Neville: Pochettino Sudah Siapkan Cara Keluar dari Tottenham

Kecewa dan Bangganya Lampard Bisa Kembali ke Stamford Bridge

Zola: Chelsea Harusnya Cetak Lebih Banyak Gol ke Gawang Derby

The post Silva Coret Manchester United dari Perebutan Juara appeared first on Football5star Berita Bola.

Griezmann Ungkap Alasan Utama Tolak Gabung Barca

Liga Spanyol – Antoine Griezmann mendapat ketertarikan kuat dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia dilaporkan sudah mendapat tawaran dari raksasa Catalan, yang dikabarkan siap mengucurkan dana besar untuk membajaknya dari Atletico Madrid.
Akan tetapi, pada akhirnya Griezmann memutuskan untuk tetap bertahan di Wanda Metropolitano. Ia menegaskan keputusannya tersebut melalui media sosial.
Dan kini, Griezmann telah mengungkapkan bahwa kunjungan dari sang manajer Atletico, Diego Simeone, telah membantu meyakinkan dirinya untuk terus bertahan di klub.
Selain itu, Griezmann juga mengatakan apabila rekan satu timnya, Diego Godin, juga telah mendatangi rumahnya untuk meyakinkannya menolak tawaran dari Blaugrana.
“Cholo (julukan Simeone) dan (Diego) Godin mendatangi saya usai laga [melawan Eibar] di Wanda Metropolitano, di mana saya dicemooh,” tutur Griezmann. “Ada pesan dari Godin: ‘Saya bakal pergi ke tempat Anda, jadi kita dapat berbicara’. Saya tak mengetahui jika Cholo bersamanya dan saya lihat Cholo keluar dari mobil.
“Saya amat kagum. ‘Apa yang Anda lakukan di sini? Apa yang Anda inginkan?’ ‘Tak ada,’ katanya. ‘Kami sudah berbicara dan kami ingin mengetahui bagaimana keadaan Anda .’
“Ia bilang pada saya jika saya tak harus membuat keputusan langsung, tapi saya harus mengambilnya (keputusan) dengan tenang.
“Ia menyarankan saya untuk membicarakannya dengan kerabat dan orang-orang dekat saya, dan lalu [ia memberi tahu saya] mengenai semua yang saya berikan untuk klub dan untuk dirinya sendiri.
“Saya merupakan tipe orang yang takkan membiarkan 10.000 hal beputar di kepala. Saya bakal memberi tahu Anda apa yang ada di pikiran saya, apa yang saya pikirkan.
“Terkadang saya mungkin salah, terkadang saya tidak. Saya tak ingin otak saya terlalu banyak pikiran, baik di sepakbola maupun dalam hal pribadi saya.
“Sebagai contoh, kami sedang menyusun rumah, dan saya tak ingin tahu apapun mengenai hal itu, karena Anda harus terlalu banyak berpikir dan saya juga tidak tahu bagaimana melakukannya. Jadi saya serahkan hal itu pada istri saya.
“Namun, ada saat-saat di mana Anda dikalahkan dan itulah cara Anda belajar,” tandasnya.

Rooney: Pemain MU Harus Bermain Lebih Baik untuk Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, angkat suara soal kondisi Setan Merah di bawah kendali Jose Mourinho saat ini. Baginya, pemain harus bermain lebih baik lagi untuk kembali ke papan atas Premier League.
Performa United musim ini memang tidak konsisten. Dari 10 laga mereka hanya mencatatkan lima kemenangan, 2 hasil imbang, serta tiga kekalahan. Hasil ini tak ayal membuat Marcus Rashford dkk berada di peringkat delapan.
Dengan pengalaman segudang yang dimiliki Mourinho, Rooney percaya sang manajer bisa memberikan yang terbaik untuk MU. Namun, ia juga menekankan agar seluruh skuat memberikan yang terbaik di lapangan.
manutd.com
“Tentu saja mereka berada dalam periode yang sulit tapi Jose Mourinho sangat berpengalaman dan saya pikir para pemain harus bermain lebih baik lagi. Harapan saya mereka bisa kembali ke performa terbaik, menang di lebih banyak laga dan tetap menekan di klasemen,” kata Rooney kepada BBC, Rabu (31/10/2018).
Lebih lanjut, pemain yang kini memperkuat DC United itu tidak percaya dengan rumor yang mengatakan beberapa pemain Setan Merah tidak ingin bermain selama masih dilatih Mourinho.
“Selama pengalaman saya, saya tidak pernah melihat dan mendengar pemain tidak igin bermain karena mereka tidak suka pada manajer. Anda harus hormat kepada klub, fans, serta rekan satu tim,” imbuhnya.
“Saya tidak pikir banyak pemain, terutama di United, tidak mau bermain untuk Jose. Saya yakin mereka semua bekerja keras di balik layar untuk meraih hasil bagus,” tutupnya.

More News on Liga Inggris

Neville: Pochettino Sudah Siapkan Cara Keluar dari Tottenham

Kecewa dan Bangganya Lampard Bisa Kembali ke Stamford Bridge

Zola: Chelsea Harusnya Cetak Lebih Banyak Gol ke Gawang Derby

The post Rooney: Pemain MU Harus Bermain Lebih Baik untuk Mourinho appeared first on Football5star Berita Bola.

Robson: Rahsford Akan Jadi Penyerang Top

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Bryan Robson, mengklaim bahwa Marcus Rashford berada di trek yang tepat untuk menjadi penyerang mematikan di lini depan tim.
Nama Rashford mulai mencuat ke permukaan ketika menjalani debut melawan FC Midtjylland dalam laga Liga Europa pada tahun 2016. Ia mencetak dua gol dalam laga tersebut. Dalam laga selanjutnya, melawan Arsenal di ajang Premier League, ia kembali mencetak brace.
Pemain berusia 21 tahun tersebut total telah mencatatkan 33 gol dan 18 assist dalam 133 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Manchester United. Ia juga telah menyumbangkan enam gol dalam 29 laga bersama tim nasional Inggris.
Getty Images
“Marcus berada di situasi yang baik. Ia menjadi bagian dari tim utama selama tiga tahun berturut-turut. Anda bisa melihat ia semakin dewasa, memiliki stamina yang lebih baik, dan nampak sangat baik saat ini,” ucap Robson seperti yang dikutip laman resmi klub.
Tidak sedikit yang mengeluhkan keputusan manajer Jose Mourinho menjadikan Rashford sebagai penyerang sayap. Menurut Robson, hal tersebut bukanlah masalah besar. Ia yakin sang pemain tetap dapat mencetak banyak gol di posisi tersebut.
“Satu hal yang saya ingin lihat adalah ia meningkatkan penyelesaian akhirnya. Ia seharusnya bisa mencetak 20 hingga 30 gol dalam satu musim, entah bermain di posisi sayap atau tengah,” kata Robson.
“Ia beradaptasi dengan sangat baik karena telah bermain di posisi sayap cukup lama. Ia memang jarang dimainkan sebagai penyerang tengah, tetapi saya pikir hal ini membuat anda berkembang sebagai seorang pemain dan Marcus berpotensi menjadi pemain top bagi Manchester United dalam beberapa tahun mendatang,” tambah dirinya.
Rashford dkk dijadwalkan menghadapi Bournemouth di Stadion Vitality dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (3/11) mendatang.

More News on Liga Inggris

Neville: Pochettino Sudah Siapkan Cara Keluar dari Tottenham

Kecewa dan Bangganya Lampard Bisa Kembali ke Stamford Bridge

Zola: Chelsea Harusnya Cetak Lebih Banyak Gol ke Gawang Derby

The post Robson: Rahsford Akan Jadi Penyerang Top appeared first on Football5star Berita Bola.

Simeone Tidak Peduli dengan Penderitaan Real Madrid

Sumberbola – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan bahwa dia tidak peduli dengan penderitaan Real Madrid, dan fokus dengan peningkatan timnya sendiri musim ini.
Seperti diketahui, rival sekota Los Rojiblancos itu telah mengalami gejolak dalam kampanye mereka musim. Los Blancos secara mengenaskan harus terperosok di posisi 9 klasemen sementara La Liga musim ini, di mana mereka hanya mampu mengklaim 14 poin dari 10 pertandingan.
Hasil buruk tersebut diikuti oleh pemecatan Julen Lopetegui, yang dibebastugaskan sebagai manajer klub dan digantikan oleh Santiago Solari. Dan ketika ditanya tentang kondisi carut marut Real Madrid, Simeone menegaskan bahwa ia hanya peduli dengan pertumbuhan timnya.
“Apakah Real Madrid telah mati? Saya tidak peduli tentang tim lain. Kami memikirkan diri kami sendiri dan meningkatkan diri kami sendiri, bukan orang lain,” kata Simeone. “Kami melihat kompetisi yang kompetitif dan menarik di La Liga Santander musim ini.
“Anda melihat bagaimana Alaves bersaing dengan sangat baik, bagaimana Sevilla merespons. Ini sangat menyenangkan untuk dilihat semua orang.
“Saya ingin melihat kompetisi di mana hanya ada beberapa poin yang memisahkan posisi pertama hingga posisi ke-10. Ini lebih baik untuk para penggemar dan semua orang, serta itu jauh lebih menyenangkan untuk dilihat,” tukasnya. Sumber: marca.com.

Jamie Carragher Sebut Barkley Lebih Bagus Ketimbang Lingard

Jamie Carragher Sebut Barkley Lebih Bagus Ketimbang Lingard- Salah satu legenda Liverpool, Jamie Carragher menyebut bahwa Ross Barkley jauh lebih bagus ketimbang Jese Lingard. Menurutnya Barkley mampu menyeimbangkan permainan dan lebih rapih.
Pemain 24 tahun ini harus menanggung kekecewaan besar di musim panas lalu. Ia tidak dibawa Gareth Southgate ke Piala Dunia 2018 di mana sang pelatih itu lebih suka memainkan Jesse Lingard dan Dele Alli di skuat The Three Lions.
Namun penolakan Southgate itu tidak membuat Barkley putus asa. Ia malah menampilkan performa yang apik bersama Chelsea musim ini, di mana ia baru-baru ini membuat 1 gol dan 2 assist saat The Blues menghempaskan Burnley dengan skor 4-0 di akhir pekan lalu.
Carragher sendiri menilai Barkley sendiri saat ini sudah jauh lebih unggul dari gelandang-gelandang Inggris manapu. “Anak ini [Barkley] harus memperkuat mentalitasnya,” buka Carragher kepada Sky Sports.
Carragher menilai Barkley memiliki segalanya untuk menjadi andalan Timnas Inggris, sehingga ia harus lebih percaya diri agar bisa memaksimalkan kemampuannya.
“Dari segi mentalitas, anda bisa mengatakan bahwa dua pemain yang bermain di posisinya di Timnas Inggris saat Piala Dunia, Jesse Lingard dan Dele Alli memang lebih unggul. Namun untuk secara kemampuan mereka berdua tidak lebih baik daripada Barkley.”
“Jika anak ini bisa memiliki mental yang kuat, di mana ia harus melakukan itu saat bermain untuk tim besar untuk memenangkan sesuatu yang besar, maka saya yakin dia bisa menjadi pemain kunci Inggris.”
Carragher juga menilai Barkley sendiri sudah berkembang dengan pesat di Chelsea sehingga ia layak untuk menjadi pemain reguler Timnas Inggris.
“Dia sebenarnya sudah sangat bagus saat di Everton, namun pengambil keputusannya saat itu masih belum bagus. Dia menggiring bola pada saat ia seharusnya memberi umpan, dan dia memberi umpan di saat ia seharusnya menggiring bola.”
“Saya rasa itu mungkin dikarenakan ia mendapatkan tekanan menjadi pemain kunci Everton, di mana ia dituntut membuat sesuatu. Itulah mengapa ia sering kehilangan bola saat di Everton, namun saat ini ia memiliki pengambilan keputusan yang lebih baik.” tandasnya.
Barkley sendiri tercatat sudah 9 kali bermain di Liga Inggris musim ini, di mana ia mengemas 3 gol dan 3 assist bagi The Blues musim ini.
The post Jamie Carragher Sebut Barkley Lebih Bagus Ketimbang Lingard appeared first on bolamagz.net.

Exequiel Palacios Gabung Madrid Cuma Hoax

Exequiel Palacios Gabung Madrid Cuma Hoax- Agen dari Exequiel Palacios menegaskan bahwa klien nya tak akan gabung Real Madrid dalam waktu dekat. Hal ini juga membantah rumor bergabungnya Exequiel Palacio ke Madrid.
Sebelumnya, Madrid disebut hampir pasti akan merekrut Palacios. Pemain berusia 20 tahun ini akan mereka rekrut dari River Plate.
Madrid disebut telah menebus klausul rilisnya sebesar 15 juta euro. Namun mereka juga menambahkan lima juta euro.
Transfer itu akan dituntaskan pada bulan Desember 2018 mendatang. Akan tetapi Palacio baru akan gabung Madrid pada musim panas mendatang, tepatnya di bulan Juni 2019.
Kabar itu mendapatkan respon dari agen Palacios, Renato Corsi. Ia mengatakan bahwa kliennya tak akan meninggalkan Argentina sama sekali.
Ia berani melontarkan klaim tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya ia mengaku sama sekali tak pernah dihubungi oleh pihak Madrid.
“Tidak ada yang menghubungi saya dari Real Madrid karena Palacio,” tegasnya pada radio asal Argentina El Mundo.
Akan tetapi, Corsi malah mengungkapkan bahwa ada klub lain yang serius memperhatikan kliennya. Klub itu adalah Inter Milan dan mereka bahkan sudah menghubungi dirinya melalui Javier Zanetti.
“[Wakil Presiden Inter Javier] Zanetti menelepon untuk memberi tahu saya bahwa mereka mengikutinya karena ia adalah pemain yang menarik minat mereka, tetapi hanya itu,” bebernya.
“Dengan Inter kami berbicara, kami tidak berkomitmen untuk apa pun. Mereka mencintai si pemain, Zanetti mengatakan kepada saya bahwa mereka mengikutinya perkembangan karirnya,” tutupnya.
The post Exequiel Palacios Gabung Madrid Cuma Hoax appeared first on bolamagz.net.

Dele Alli Perpanjang Masa Bakti di Tottenham

Dele Alli Perpanjang Masa Bakti di Tottenham- Mega bintang Timnas Inggris dan Tottenham, Dele Alli resmi memperpanjang kontraknya bersama Tottenham hingga 2024 mendatang. Dele Alli memang menjadi salah satu pemain kunci Tottenham dalam beberapa musim terakhir.
Sejak didatangkan dari MK Dons pada 2015 lalu, Alli langsung menjelma menjadi langganan di sektor tengah klub London Utara tersebut. Konsistensi permainan Alli mengantarkannya masuk tim nasional Inggris.
Total, hingga kini Alli sudah memainkan 153 laga bersama Spurs di semua ajang. Pemain 22 tahun itu sudah mencetak 48 gol selama berseragam The Lilywhites.
Alli mengaku senang dengan perpanjangan kontrak ini. Pemilik 31 caps bersama The Three Lions ini pun berharap makin sukses bersama Spurs di masa depan.
“Beberapa musim terakhir berjalan bagus tapi saya tak mau terlalu melihat ke belakang. Saya ingin terus berkembang dan saya merasa berada di klub hebat untuk melakukannya,” ujar Alli di laman resmi klub.
“Manajer, pemain, staf di sini, akan sulit bagi saya untuk tidak berkembang. Saya akan terus bekerja keras setiap hari dan terus mendengarkan manajer. Semua pemain ingin mulai memenangi sesuatu dan semoga kami bisa melakukannya di sini,” sambungnya.
Lebih lanjut, Alli juga mengungkapkan ambisinya untuk menjadi pemain terbaik. Meski demikian, Alli menegaskan bahwa ia masih harus banyak belajar guna menjadi pemain yang lebih baik.
“Saya merasa lebih dewasa. Orang lain mungkin saja mengatakan hal berbeda tapi setiap kesempatan saya bisa mendapat pelajaran saya sebisa mungkin belajar dan berkembang sebagai pemain dan juga sebagai seseorang,” imbuh Alli.
“Ambisi saya adalah menjadi pemain terbaik tapi menjadi pribadi terbaik yang saya bisa. Saya memiliki banyak kesempatan untuk terus berkembang dan belajar,” tukasnya.
The post Dele Alli Perpanjang Masa Bakti di Tottenham appeared first on bolamagz.net.