Saul Niguez Mengaku Kaget Courtois Gabung Real Madrid

Liga Spanyol – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengaku sangat terkejut dengan keputusan Thibaut Courtois untuk bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini.
Courtois memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan pindah ke Santiago Bernabeu dengan biaya transfer senilai 34 juta Euro pada musim panas tahun ini. Keputusan penjaga gawang asal Belgia ini tentu membuat fans Atletico Madrid merasa sangat sakit hati kepadanya, lantaran mereka merasa dikhianati.
Sementara itu, Saul Niguez sendiri mengaku sangat terkejut dengan keputusan Courtois yang memilih untuk bergabung ke Real Madrid. Meski demikian, gelandang berusia 23 tahun tersebut lebih memilih untuk menghargai keputusan Courtois, yang ingin lebih dekat dengan keluarganya.
Baca Juga:


Thursday January 01, 1970

Agen Pogba Segera Gelar Pembicaraan dengan MU
Eden Hazard Tak Peduli dengan Target Maurizio Sarri
Biang Keladi Spekulasi Barcelona-Pogba


Thursday January 01, 1970

“Saya terkejut melihatnya [memakai jersey] putih, ya. Saya tidak mengharapkannya [pindah ke Real Madrid],” kata Saul Niguez kepada El Larguero di Cadena SER.
“Kami akan percaya dia ingin bersama keluarganya dan penggemar Atletico harus mengerti itu. Saya tahu dia memiliki banyak kasih sayang untuk Atletico,” sambungnya.


Thursday January 01, 1970

Lebih lanjut, Saul Niguez juga melayangkan pujiannya kepada dua rekan setimnya di Atletico Madrid, yakni Jan Oblak dan Antoine Griezmann. “Mereka dua pemain hebat dan terkadang kami terlalu bergantung pada mereka,” lanjutnya. Sumber dari: Fourfourtwo.